Viral Lagi, Nama Gadis ini . Tidak Pakai ,

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: nama unik

Titik. [foto: Instagram]

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Gadis asal Jepara, Jawa Tengah diberi nama unik tanda baca titik oleh orang tuanya.

Padangkita.com - Tak sedikit orang tua yang memberikan nama unik untuk buah hatinya. Contohnya saja seperti yang dilakukan oleh orang tua gadis asal Jepara, Jawa Tengah ini.

Pasalnya, gadis tersebut diberi nama unik yakni . (tanda baca titik). Sang ayah ternyata memberikan nama unik untuk anaknya dengan arti yang cukup bermakna.

"Lahir saya dinamai tanda baca . (titik). Soalnya karena ayah saya tanda baca itu titik, itu adalah tujuan hidup semua orang itu adalah titik itu lho," ujar gadis itu seperti dilansir dari detikcom pada Selasa (5/1/2021).

Kini gadis itu telah berusia 20 tahun dan tinggal di Dukuh Sidang, Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Putri pasangan Ali Mas'ud dan Kismawati itu mengatakan bahwa nama unik tersebut ia pakai hingga duduk dibangku kelas VI SD.

Namun saat sendak mengikuti ujian nasional, ia kesulitan lantaran namanya tidak bisa terdeteksi.

Alhasil, gadis itu mengganti namanya yang awalnya ‘tanda baca titik’ menjadi tulisan ‘Titik’.

"Saya dinamai ‘tanda baca titik’ sampai kelas VI. Menginjak mau semester dua baru diganti,” tuturnya.

“Karena soalnya ujian itu ujian nasional tidak bisa membaca tanda baca titi. Soalnya kan dari sana tidak bisa masuk. Tidak bisa terdeteksi. Akhirnya diganti Titik," jelasnya.

Lantaran namanya yang unik, gadis itu mengaku sering jadi bahan candaan teman-temannya. Bahkan ada pula memanggilnya pitik, yang miliki arti ayam.

"Waktu kecil itu saya sejujurnya malu banget, soalnya kan dulu di-bully, kalau sama teman-teman itu sering diejek itu pitik-pitik (ayam-ayam) itu lho,” ungkapnya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024