Mewek Jalani LDR, Pria Ini Ungkap Kegelisahannya

Berita viral dan trending: Ketakutan terbesar dari seorang pria berikut ini karena menjalani  LDR, yakni kekasih menikahi pria lain

Curhatan pria yang jalani LDR. [Foto.Ist]

Padangkita.com - Telah banyak kisah mengenai hubungan percintaan yang berlangsung dalam rentang waktu lama namun tidak berakhir di pelaminan. Tentu saja hal tersebut menguras air mata bagi mereka yang mendengar apalagi bagi yang menjalaninya.

Untung itu banyak pasangan kekasih yang kemudian khawatir jika nanti mereka tidak bisa bersanding dengan orang yang mereka cintai. Apalagi jika salah satu pihak didesak oleh orang tua untuk segera menikah.

Sementara kekasih yang selama ini selalu bersama mereka belum bisa mewujudkan keinginan tersebut lantaran kendala biaya. Bisa saja seseorang kemudian memutuskan untuk menerima tawaran dari orang lain yang dengan siap menafkahi dirinya.

Kisah serupa lah rupanya yang menjadi ketakutan terbesar kekasih dari wanita cantik berikut ini karena menjalani  LDR. Pemilik akun tiktok dengan username @nopus membagikan sebuah video saat dirinya teleponan dengan sang pacar.

 “Sini cerita. Kenapa sayang,” tanya pemilik akun ini ketika mendengar suara sang pria seolah menahan tangis.

Kemudian pria tersebut menceritakan alasan dirinya menelpon dengan ekspresi demikian.

Lantaran saat itu dirinya baru saja melihat sebuah video di Instagram mengenai sepasang kekasih yang kebetulan telah berpacaran selama.

“Tadi ada orang yang udah 5 tahun pacaran udah mau menikah. Mau nikah sama orang lain. Aku jadi kepikiran kamu,” ujar pria tersebut dengan suara seraknya.

Ada yang bilang kayak gini wanita akan diberatkan dengan dua pilihan. Menunggu lelaki yang kamu cintai melamarmu atau menerima lamaran lelaki yang mencintaimu,” sambung pria tersebut.

Dirinya kemudian mengutarakan kegundahan hatinya jika nanti orang tua dari sang kekasih meminta dirinya segera menikah. Dan kemudian si wanita ini memilih menikah dengan orang lain.

Reaksi Netizen

Lampiran Gambar

Wanita ini langsung menyebut agar sang kekasih segera menikahi dirinya agar hal tersebut tidak terjadi di hubungan keduanya ini.

“Ya nikahin aku ya sabar. Aku tuh nggak pengen kamu makan batu. Aku tuh takutnya kamu ngebet nikah terus ada yang ngelamar kamu orangnya good-looking, mapan segala macem,” tambah pria tersebut mengutarakan isi hatinya.

Mendengar kegelisahan dari sang kekasih membuat wanita ini semakin sedih. Hingga akhirnya di ujung telepon yang telah berdurasi lebih dari 3 jam tersebut terdengar jika seorang pria menangis terisak.

Baca juga: Wanita Ini Bangga Pamerkan Sugar Daddy-nya

Untuk itu kekasihnya kemudian mencoba menenangkan agar si pria tidak lagi menangis. Semenjak diunggah video viral kini telah di sukai lebih dari 518,6 ribu orang. Warganet juga memberikan beragam kreasi di kolom komentar.

“Nama cowok kayak gini di mana dah perasaan cowok yang ketemu gua bawaannya ngajakin ribut,” tulis pemilik akun tiktok @nadya**.[*/Nlm]


Baca berita viral dan trending hanya di Padangkita.com.

Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024