5 Artis Ini Gak Mau Kerjasama dengan Shah Rukh Khan, Ini Alasannya

Padangkita.com – Dalam industri Bollywood sudah tidak asing lagi dengan nama Shah Rukh Khan. Pria yang satu ini disebut sebagai salah satu raja film, berkat keterlibatannya dalam banyak judul film besar.

Rata-rata semua film yang dibintanginya selalu laris di pasaran hingga ke berbagai negara.

Dengan prestasi yang diperolehnya ini tentu saja banyak bintang baru yang ingin terlibat satu film dengannya. Namun siapa sangka ada sejumlah selebriti yang justru menolak untuk bekerjasama dengan Shah Rukh Khan.

Ameesha Patel

Wanita cantik Amisha Patel menolak bekerjasama dengan bintang Bollywood tersebut. Alasan yang diberikan pun dinilai cukup sederhana. Karena ia merasa Shah Rukh Khan sudah terlalu tua sehingga sulit untuk mendapatkan chemistry saat beradu akting.

Wanita ini mulai terkenal di kancah perfilman Bollywood setelah sukses membintangi  film Kahoo Na Pyaar Hain tahun 2000 lalu.

Selama hampir 20 tahun berkarir dirinya tidak pernah mendapat judul film yang sama dengan Shah Rukh Khan. Dan kini nama Ameesha Patel sudah cukup jarang terdengar dalam industri Bollywood.

Hema Malini

Sebelumnya Shah Rukh Khan sempat bekerja sama dengan Hema Malini. Keduanya terlibat dalam sebuah film bersama yakni film Dil Aashna Hai tahun 1992.

Hanya saja setelah film tersebut dirinya merasa enggan untuk kembali bekerja sama dengan Shah Rukh Khan.

Hal ini dikarenakan ia menganggap aktor 54 tahun tersebut terlalu over acting atau berlebihan dalam berakting.

Saat itu dirinya menjadi produser sekaligus sutradara  dalam film itu. Dari penilaian yang diberikan, ia menganggap jika Shah Rukh Khan tidak natural dalam setiap aksinya.

Terpopuler

Add New Playlist