4 Artis Ini Meninggal Karena Corona, 2 di Antaranya Artis Indonesia

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Virus Corona memang tak sedikit merenggut nyawa manusia, termasuk deretan artis Indonesia dan dunia yang tewas gara-gara Corona.

Padangkita.com – Virus Corona atau Covid-19 merupakan virus yang sudah tak asing lagi di mata dunia. Seluruh dunia kini tengah berjuang melawan virus yang satu ini.

Bahkan hingga kini virus Corona terus meramba di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga

Jutaan manusia sudah terkonfirmasi positif oleh virus Corona. Hingga tulisan ini dibuat, sudah 30.290.791 orang yang terpapar virus ini.

Bahkan tak sedikit juga yang tewas gara-gara virus Corona. Termasuk artis populer Indonesia dan dunia ini tewas lantaran terkena virus Corona.

Baca juga: Momo Ngaku Didepak dari Geisha Tanpa Benar-benar Officially, Ini Jawaban Manajer Geisha

Lantas, siapa sajakah artis tanah air dan dunia yang meninggal karena Covid-19? Berikut dipaparkan empat artis populer tanah air dan dunia yang tewas karena Covid-19 yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Yopie Latul

Yopie Latul merupakan musisi Indonesia yang dikabarkan meninggal gara-gara Corona. Ia meninggal dunia pada 9 September 2020 lalu.  Anak Yopie sendiri juga mengungkapkan bahwa ayahnya dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya Yopie teridentifikasi sebagi OTG (orang Tanpa Gejala). Setelah diketahui positif, Yopie pun dirawat di RS Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat usai dinyatakan positif COVID-19.

Baca juga: Cerita Kisah Pilu Hidupnya ke Raffi dan Nagita, Raffi Borong Pisang Goreng Pinkan Mambo

Kabar meninggalnya pelantun lagu Poco-poco ini pun heboh di medis sosial.

Terpopuler

Add New Playlist