Terbongkar, Inilah Sosok Pembunuh Sadis yang Mutilasi Rinaldy, Ternyata Bikin Merinding

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya terbongkar sosok yang membunuh youtuber Rinaldy secara sadis.

Padangkita.com – Warga apartemen Kalibata City dihebohkan dengan penemuan jasad yang sudah terpotong-potong dan dibungkus dengan kantong kresek lalu dimasukkan ke dalam sebuah koper.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata jasad itu ialah sosok lelaki yang sudah dilaporkan hilang sebelumnya oleh pihak keluarga.

Baca Juga

Sosok yang diketahui hilang tersebut bernama, Rinaldy, pria yang berusia tiga puluh satu tahun diduga dimutilasi secara keji.

Pasalnya pihak keluarga Rinaldy sudah melaporkan bahwa Rinaldy hilang sejak 12 September 2020.

Setelah polisi melakukan penyelidikan akhirnya terbongkar sosok yang memutilasi seorang youtuber itu secara keji.

Diketahui, tersangka di balik pembunuhan sadis itu ada dua orang. Satu pria dan satu lagi wanita. Keduanya diketahui adalah sepasang kekasih. Mereka bernama Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin.

“Tersangka DAF dan LAS merupakan pasangan kekasih, pacaran ini,” ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Rupanya pasangan tersebut sebelumnya sudah mengatur rencana untuk melakukan pembunuhan terhadap korban. Mereka sudah memiliki tugas masing-masing untuk melancarkan aksinya.

Baca juga: Walau Stroke, Pria Tua Ini Tega Setubuhi Cucu Kandungnya Sekali Sepekan Selama 4 Tahun

Djumadil bertugas sebagai eksekutor yang membunuh Rinaldy serta memutilasi korban secara sadis.

Sedangkan pacarnya, Laeli bertugas membujuk korban supaya mau menyewa apartemen tempat Rinaldy dicincang yang dia tawarkan di Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Kini, pasangan itu pun sudah diamankan pihak polisi. Keduanya pun melakukan pemotretan dengan menggunakan baru tahanan. Kedua tersangka tampak sudah mengenakan baju berwarna orange.

Terpopuler