4 Artis Indonesia Ini Berhasil Masuk Forbes Asia 100 Digital Stars 2020

Penulis: Wina

Padangkita.com – Di masa pandemi ini, segala kegiatan yang dilakukan bisa saja tertunda. Pasalnya, akibat pandemi, banyak pihak yang merasa dirugikan dan bahkan sampai ada yang jatuh.

Masa pandemi digadang-gadang sebagai masa yang sulit bagi banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang terhalangi akibat pandemi. Namun, masa pandemi ini bukan berarti menjadi alasan bagi seseorang untuk berhenti meraih prestasinya.

Masa pandemi bukan berarti menjadi masa bermalas-malasan dan hanya dibawa tidur saja bagi seseorang.

Akan tetapi sebaliknya, di masa ini seharusnya seseorang dapat lebih semangat lagi lantaran banyak hal yang bisa dilakukan saat di rumah.

Dengan memanfaatkan berbagai media di zaman yang canggih ini, seseorang dapat saja meraih prsetasi di masa pandemi ini. Seperti yang dilakukan oleh empat artis Indonesia ini.

Baca juga: 5 Artis Ini Pernah Mati Lalu Hidup Lagi, Bahkan Ada yang Sampai Akan Dikuburkan

Meski di masa pandemi, empat artis ini berhasil membuktikan bahwa prestasi itu dapat diraih di mana saja berada dan kapan saja dilakukan. Lantas, siapa sajakah itu?

Berikut ini akan dipaparkan empat artis yang berhasil masuk forbes Asia 100 Digital Stars tahun 2020.

1. Raisa

Sebagaimana kita tahu, bahwa di masa pandemi, para artis khususnya penyanyi, tak bisa tampil di berbagai acara apa pun. Hal itu membuat para artis sepi akan job dan penghasilannya tentu saja akan menipis.

Namun tidak dengan penyanyi cantik Raisa ini. Di masa pandemi, Raisa bahkan meraih prestasi melalui single yang dibawakannya di media sosial. Raisa memanfaatkan era digital yang ada untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Masa pandemi tak mematahkan semangat istri Hamish daud ini untuk terus berkarya. Di tahun 2020 ini, Raisa membawakan kembali lagu “Bahasa Kalbu” yang digubah ulang oleh komposer Andi Rianto.

Ia juga merilis single bersama Afgan dengan judul “Tunjukkan”. Raisa mampu menginspirasi banyak orang untuk terus produktif dan memanfaatkan yang kita punya untuk tetap berkarya.

Terpopuler

Add New Playlist