3 Artis Ini Tinggalkan Popularitas dan Memilih Jadi Polisi dan Tentara

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Tiga artis ini memilih mengabdi pada negara ketimbang mencari popularitas.

Padangkita.com – Menjadi seorang artis merupakan cita-cita yang banyak diinginkan orang. Tak sedikit orang yang bisa tampil di layak kamera agar dirinya dikenal banyak orang.

Tak hanya itu, menjadi artis juga bisa mengubah hidup seseorang secara dratis.

Pasalnya, gaji seorang artis sangatlah banyak. Apalagi jika mendapatkan banyak endorsan, tentu saja akan menambah pundi-pundi keuangannya.

Tak sedikit dari mereka para artis yang sudah terbilang sukses. Bahkan mereka bisa dengan mudahnya membuat rumah bertingkat, bahkan ada yang sampai membuat istana.

Namun tampaknya tak semua orang ingin menjadi artis. Dan tak semua orang juga yang bercita-cinta ingin menjadi kaya atau sukses. Sebagian orang ada yang ingin hidup pas-pasan saja.

Ada juga yang ingin hidup mengabdi pada negara tercinta. Seperti tiga artis berikut ini. Tiga artis ini rela meninggalkan popularitasnya demi mengabdi pada negara tercinta.

Lantas, siapa sajakah itu? Berikut ini, tiga artis Indonesia yang lebih memilih menjadi polisi dan tentara dari pada menjadi artis, dilansir dari berbagai sumber.

1. Rendy Meidiyanto

Masih ingatkah dengan aktor Rendy Meidiyanto? Pria tampan yang dulu pernah membintangi sejumlah sinetron salah satunya adalah Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Namanya sempat menjadi sorotan publik lantaran hengkang dari industri hiburan. Kini ia memutuskan beralih profesi menjadi anggota TNI Angkatan Laut.

Berpangkat Letnan Satu (Lettu), rendy saat ini bertugas di bagian Dinas Penerangan TNI AL. Dalam dunia TNI, Letnan Satu merupakan pangkat dalam jenjang perwira pertama atau setara dengan Inspektur dalam kepolisian Indonesia.

Meski wajah tampannya tak lagi muncul di layar kaca Televisi, namun ia tak kehilangan para penggemarnya.

Beberapa unggahan di postingan Instagramnya masih ramai komentar dari para fans. Rendy ini cukup kerap membagikan aktivitasnya sebagai seorang tentara.

Terpopuler

Add New Playlist