3 Artis Indonesia Bolak-balik Pindah Agama, Ini Alasannya

Penulis: Wina

Padangkita.com – Agama merupakan masalah yang sensitif di tanah air. Negeri ini memang dikanal sebagai negara yang beragama. Hal itu telah tercantum nyata pada di sila pertama Pancasila.

Di Indonesia sendiri, agama merupakan hal yang sangat penting bagi seseorang dalam menjalani kehidupan. Terlebih jika mereka yang berkecimpung di dunia hiburan.

Agama akan menjadi tanda tanya bagi publik jika mereka tidak jelas memeluk keyakinan yang mana.

Agama yang diyakini oleh seseorang, pasalnya didapatnya dari lahir. Namun, saat beranjak dewasa, mereka pun berhak untuk menentukan agama yang ingin mereka yakini.

Berbagai macam alasan seseorang untuk pindah dari agama pertama yang dipeluknya. Bahkan, ada sampai bolak balik pindah agama. Seperti yang terjadi pada tiga artis Indonesia ini.

Diketahui, tiga artis di bawah ini bolak balik pindah agama karena berbagai alasan. Lantas siapakan tiga orang artis tersebut? Berikut ini akan dipaparkan tiga artis bolak balik agama yang disebabkan oleh berbagai hal, dilansir dari akun TikTok @Dwikireynaldi.

1. Dewi Sandra

Dewi Sandra mulanya memeluk agama Islam. Namun setelah berpisah dengan Srya Saputra dan dekat dengan Glen redly, Dewi Sandra dikabarkan pindah keyakinan menjadi pemeluk agama Kristen.

Tak sampai menikah dengan Glen Fredly, Dewi Sandra kembali dipersunting oleh Agus Rahmat pada tahun 2011 silam. Ia pun kembali memeluk agama Islam hingga kini.

Bahkan Dewi Sandra telah mantap menggunakan hijabnya tanpa tidak membukanya lagi.

Baca juga: Lahir Muslim, 2 Artis Cantik Ini Putuskan Pindah Agama Setelah Cerai

Dewi Sandra bahkan rela menolak tawaran besar demi menjaga hijabnya. Dewi Sandra pun kini tampak lebih religius dan ia hanya menerima tawaran yang tidak mengganggu hijabnya.

Terpopuler

Add New Playlist