2 Perempuan Tewas Terlindas Truk CPO di Jalan By Pass Padang

Padang, Padangkita.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan By Pass, dekat Simpang Natraco, Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, dua orang perempuan dilaporkan tewas terlindas oleh truk tangki CPO dalam kecelakaan iti. Mereka berdua berboncengan naik motor Honda Scoopy.

Salah seorang warga sekitar, Rizal, 43 tahun, menyebutkan, jenazah kedua korban telah dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian.

Dia menceritakan, dirinya awalnya terperanjat ketika ada warga lainnya yang menyaksikan peristiwa nahas tersebut, berteriak.

“Sepertinya terserempet truk tangki. Perempuan pertama yang diduga ibunya jatuh lebih dahulu. Kemudian baru anaknya,” ujarnya.

Rizal tidak mengetahui dengan pasti siapa yang membawa motor dan yang dibonceng dalam peristiwa tersebut. Yang jelas, kondisi mereka mengenaskan.

“Sepeda motor masuk ke kolong truk. Bunyi motor diseret truk terdengar cukup keras,” ungkapnya.

Dia juga tidak mengetahui pasti identitas kedua korban. Namun, dia memperkirakan satu korban masih berusia 50 tahunan, sedangkan satu korban lagi masih muda.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Tol Pekanbaru – Dumai, Toyota Innova Seruduk Truk dan Begini Kondisinya

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Hari Mariza Putra membenarkan peristiwa tersebut. Korban berjumlah dua orang, dan tewas di tempat. Mereka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist