Zaskia Sungkar Ngidam Nasi Padang Saat Subuh

Padangkita.com – Penantian Zaskia Sungkar dan juga Irwansyah kini membuahkan hasil. Setelah 10 tahun menunggu, akhirnya keduanya ini akan segera dikaruniai seorang anak.

Dalam menikmati masa kehamilan ini Zaskia Sungkar rupanya mengalami sejumlah cerita unik. Hal ini disampaikan keduanya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Daniel Mananta yang tayang pada Senin 2 Oktober lalu.

Irwansyah bercerita jika istrinya kerap kali bangun jam 2 pagi dengan berbagai keluhan. Mulai dari masalah pada pencernaannya ataupun hal lainnya.

Uniknya istrinya tersebut rupanya mengalami ngidam dengan sejumlah makanan tradisional. Dari semua makanan tersebut pastinya selalu mengandung nasi.

Maka sejak usia kehamilan sang istri, dirinya dan juga Zaskia Sungkar mengalami peningkatan berat badan. Terlebih saat mengkonsumsi sejumlah makanan yang diinginkan Zaskia Sungkar saat ini dirinya juga ikut mencicipi.

“Jadi itu pas habis salat subuh tiba-tiba dia minta pengen nasi padang,” ujar Irwansyah.

Mendengar penuturan tersebut tentunya membuat Daniel Mananta cukup terkejut. Lantaran belum ada warung nasi padang yang buka jam segitu dengan menyediakan berbagai masakan.

Jika pun ada yang stand by buka 24 jam tentunya tidak ada di semua tempat. Walau demikian sebagai seorang suami siaga, Irwansyah berusaha untuk menyediakan apapun yang dibutuhkan oleh istrinya.

Sebelumnya saat istri juga sempat ngidam makan nasi uduk. Untungya permintaan tersebut tergolong dalam jam normal sehingga cepat bisa terpenuhi.

Baca juga: Zaskia Sungkar Sempat Divonis Dokter Tak Bisa Punya Keturunan

Zaskia Sungkar merasa bersyukur dengan apa yang ia alami saat ini. Meskipun terkadang ia merasa tidak nyaman akan tetapi tetap disyukuri karena hal ini hanya akan dirasakan saat hamil.

Terpopuler