Zaskia Sungkar Sempat Divonis Dokter Tak Bisa Punya Keturunan

Padangkita.com Zaskia Sungkar pernah mengalami sebuah kejadian pahit saat dirinya berkonsultasi dengan salah seorang dokter.

Saat itu diceritakan bahwa dirinya baru beberapa tahun menikah dengan Irwansyah. Pasangan suami istri ini menceritakannya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Daniel Mananta yang tayang pada Senin, 2 November lalu.

Begitu mengunjungi rumah sakit tempat salah satu dokter tersebut praktek, ia diberikan sebuah vonis mengejutkan.

“Kamu itu punya keturunan diabetes jadi gak bisa punya anak. Gue merasa sehari itu dia belum baik sama gue tapi udah berani ngevonis gue kayak gitu,” ujar Zaskia Sungkar.

Walau demikian, di tengah rasa emosi yang sempat ia alami dirinya tetap berusaha tegar. Terlebih lagi dirinya beserta sang suami tidak begitu memikirkan harus memiliki anak pada awal menikah.

Belum lagi Irwansyah seringkali mengajak dirinya traveling ke berbagai negara hingga melupakan permasalahan untuk memperoleh keturunan. Akan tetapi masalah ini kembali menghadang keduanya saat kembali ke tanah air.

“Ia kan harus ngumpul sama keluarga terus melihatnya semuanya pada bawa anak itu kayak ngerasa tuh kayak gitu,” lanjutnya.

Semua permasalahan yang dialaminya saat itu tidak membuat Zaskia Sungkar bahkan Tuhan atas semua yang ia alami. Dia juga tidak pernah merasa sia-sia terlahir sebagai seorang wanita yang saat itu belum bisa melahirkan seorang anak.

Bahkan ia sempat menyerah dan berencana untuk tidak akan lagi datang ke sejumlah acara baby shower.

Lantaran dirinya terkadang merasa tidak nyaman saat teman-teman yang lain yang lain berbicara perihal anak yang belum dimilikinya.

Baca juga: Ini Penyanyi Bersuara Singkong Rebus yang Disebut Zaskia Sungkar

Sebagai suami yang mengerti akan kondisi tersebut, Irwansyah seringkali menghibur Zaskia Sungkar. Irwansyah menyebut jika memang takdirnya saat itu belum diberi kesempatan untuk memiliki anak ia sudah pasrah.

Terpopuler