Wanita Ngaku Dihamil Angin Kencang, Polisi Ungkap Fakta Baru

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang janda mengaku hamil angin kencang akhirnya terkuak fakta di baliknya.

Padangkita.com – Publik sempat digemparkan dengan lahirnya seorang bayi perempuan dari seorang janda bernama Siti Zainah. Ia merupakan warga Kampung Gabungan, RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Siti Zainah mengaku berstatus janda yang baru saja bercerai dengan suaminya sekitar 4 bulang yang lalu.

Siti Zainah tiba-tiba melahirkan di sebuah rumah sakit tanpa mengalami proses hamil. Apalagi ia saat itu mengaku sudah berpisah dengan suamimya.

Ia mengaku hamil secara mendadak akibat angin kencang yang masuk ke vaginanya. Tak berselang waktu, perutnya tiba-tiba kembang kepis seperti balon.

Beberapa jam kemudian, secara mendadak, tiba-tiba Siti Zainah melahirkan seorang bayi dari dalam perutnya.

“Beberapa jam sebelum melahirkan perasaan saya merasa ada yang masuk ke dalam rahim saya dan terasa sakit, setelah itu selama 15 menit perut saya tiba-tiba buncit dan membesar selang dua menit perut saya kembali rata dan besar lagi dan akhirnya perut saya merasakan mules dan langsung melahirkan bayi berjenis perempuan,” katanya saat ditemui Muspika Cidaun di kediamannya, Sabtu (13/2/2021).

Siti mengatakan, kalau proses kelahirannya dibantu oleh bidan puskemas.

“Kalau proses haid saya normal sebulan sekali makanya saya kaget tiba tiba perut saya bisa langsung hamil dan melahirkan bayi. Jujur saja hingga sekarang ini saya masih merasa kaget, mungkin ini sudah takdir dari Allah SWT yang terpenting saya dan Dede bayi sehat,” katanya.

Terpopuler

Add New Playlist