Ibu Hamil Temukan Bangkai Tikus di Mangkok Sup Makanannya, Pihak Restoran Malah Ganti Rugi dengan Cara Gugurkan Kandungannya

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang ibu hamil mendadak syok saat menemukan bangkai tikus dalam sup yang dimakannya.

Padangkita.com – Sebuah peristiwa tragis terjadi pada seorang ibu hamil asal negara China yang berinisial MA. MA yang tengah hamil tidak sengaja memakan sup yang di dalamnya terdapat bangkai tikus.

Kejadian tersebut bermula ketika MA mengajak keluarganya untuk makan di sebuah restoran.

MA yang saat itu rindu dengan keluarganya, berinisiatif untuk mengajak makan bersama di restoran yang terkenal dengan menu spesial dari restoran mahal tersebut.

Ia pun memesan menu paket keluarga. Saat makanan disajikan di meja, mulanya sama sekali tak ditemukan sesuatu yang mengganjal atau pun mencurigakan.

Sampai akhirnya, MA menyeruput kuah sup pesanannya. Ia sudah menyendok beberapa kali hingga pada sendokan ketiga.

MA langsung kaget saat dirinya mau menyendok dan memasukkan ke mulut karena ia melihat bangkai tikus yang terambil dari mangkuk sup tersebut.

Kaget melihat bangkai tikus di mangkuk supnya, MA merasa syok dan langsung mual di tempat kejadian. Pihak keluarga MA lantas tak tinggal diam.

Mereka merekam kejadian penemuan tikus mati di mangkuk sup Ma tersebut untuk dijadikan barang bukti. Sementara MA lansung dilarikan ke rumah sakit karena khawatir akan berdampak pada janin yang dikandungnya.

Keluarga MA tak terima dan memprotes restoran tersebut. Akhirnya pihak restoran kemudian memberikan kompensasi sebesar Rp10 juta.

Tak hanya itu, pihak restoran justru ingin menambahkan sejumlah uang lagi, namun mirisnya, mereka meminta Ma untuk menggugurkan bayinya.

“Jika Anda mengkhawatirkan bayi Anda, kami menawarkan 20.000 yuan (setara Rp43 juta) untuk menggugurkannya,” kata suami Ma menirukan ucapan staf restoran dikutip dari keepo.me.

Terpopuler

Add New Playlist