Walau Telah Berumur 4 Artis Ini Masih Terlihat Cantik Seperti Sweet Seventeen

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Deretan artis cantik Tanah Air yang telah menerapkan pola hidup sehat dan  patut untuk dicontoh.

Padangkita.com – Menjaga kesehatan adalah hal terpenting, terutama saat masa pandemi seperti sekarang ini. Pola hidup sehat dan olahraga teratur merupakan rutinitas yang sangat dianjurkan untuk di lakaukan di selama pandemi.

Kini banyak orang termasuk para selebriti Tanah Air, berramai-ramai menerapkan pola hidup sehat agara dapat terhindar dari Covid-19.

Namun ada pula yang telah menerapkan pola hidup sehat jauh sebelum munculnya virus mematikan tersebut.

Beberapa selebriti Tanah Air ini memang dikenal miliki gaya hidup sehat. Hal itu telah mereka terapkan bahkan sejak lama.

Baca juga: Janda Cantik Ini Cari Jodoh, Gak Perlu Tampan dan Kaya, Mau Daftar?

Banyak alasan yang membuat para publik figur memilih untuk begaya hidup sehat, mulai dari untuk menjaga kecantikan, bentuk tubuh, hingga menjaga kesehatan di usia yang sudah tidak muda lagi.

Meski begitu, mereka sangat cocok untuk menjadi contoh bagi kalian yang tengah memulia gaya hidup sehat. Dilansir dari beberapa sumber, berikut deretan selebriti Tanah Air yang telah menerapkan gaya hidup sehat.

Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung sudah melakukan pola hidup sehat sejak lama.

Lantaran gaya hidupnya itu, membuat Nadya selalu terlihat sehat dan segar dalam berbagai kesempatan. Nadya cukup rutin melakukan yoga, dan selalu mengonsumsi makanan yang sehat.

Jennifer Bachdim

Isti dari pemain sepak bola Irfan Bachdim ini memang dikenal miliki gaya hidup sehat. Sebagai model dan publik figur, Jennifer Bachdim dituntut memiliki tubuh yang ideal.

Meski begitu, ia memang sudah sejak dulu melakukan gaya hidup sehat. Pasalnya Jennifer sering kali membagikan potret dirinya saat tengah melakukan aktivitas olahraga.

Baca juga: Viral Video Ustaz Melawak dan Cat Wajahnya Seperti Tokoh Wayang, Disebut Lecehkan Agama

Bahkan agar keluarganya memiliki tubuh yang sehat, Jennifer mengubah menu makan keluarganya dengan beberapa bahan organaik.