Janda Cantik Ini Cari Jodoh, Gak Perlu Tampan dan Kaya, Mau Daftar?

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Cari jodoh lewat TikTok, janda cantik satu anak ini menjadi viral. Kini banyak pria yang mendekatinya

Padangkita.com – Saat ini di Indonesia aplikasi TikTok tengah populer dunia maya di kalangan anak muda Tanah Air. Selain menjadi ajang kreativitas membuat video, ada yang membagikan tips fashion, resep masakan, tips dan trik dalam belajar.

Banyak pula para warga TikTok yang menjadikannya sebagai penyalur curahan hati dan layaknya buku diary.

Termasuk bagi akun TikTok fitryayu19. Pemilik bernama asli Riska Fitry ini viral berkat videonya yang mengaku tengah mencari suami. Sebagai janda anak satu, penampilannya begitu memesona bak gadis remaja.

Video berdurasi 14 detik pengakuan Riska begitu melejit. Hingga berhasil meraup seratus lima ribu lebih pengikut. Dia mengungkapkan tengah mencari suami baru, tak perlu tampan dan kaya, yang penting bisa membuat nyaman.

“Sudah Bosen Sendiri Ini.. pingin diSeriusin. Aslii..!,” tulis Riska dalam video.

“Yang Berminat Sama Janda Anak 1 Kita Kenalaaan Yuk,” imbuhnya.

Media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya video janda cantik yang tak mencari pria cakep dan kaya. Riska mengaku cukup membuatnya nyaman.

Nama Riska Fitry kini tengah melambung sebagai seorang janda cantik dengan satu anak. Kini akun TikTok-nya, fitryayu19 jadi semakin tenar.

Wajar bila kecantikan Riska berhasil menghipnotis banyak mata pria di jagat media sosial. Videonya telah disukai lebih dari 143 ribu lebih pengguna TikTok. Serta 13 ribu lebih komentar, yang sebagian besar mengaku ingin mengajak serius.

“Janda kaya gini mah banyak yang deketin pasti, lah janda kaya aku mah boro-boro,” tulis akun Daniati Hidayat.

“Ninggal jejak dulu, kali aja di notice,” tulis akun Mbah Gembus.

Baca juga: Curhatan Pinkan Mambo Setelah Jadi Kristen

“Tahun depan bulan mei ayokk Insyaa Allah saya bertanggung jawab penuh untuk keluarga ke depannya,” tulis akun Vromee.

“Beneran itu ucapannya. Salam kenal ya,” tulis Moch Alvin.