Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Kebakaran di Kampung Lapai

Penulis: Zulfikar Efendi

Padang, Padangkita.com – Wali Kota Padang, Hendri Septa mengunjungi korban kebakaran di Gang Mandala RT 03 RW 02 Kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo, Selasa (21/9/2021).

Kedatangan Hendri Septa ke lokasi kebakaran itu untuk menyerahkan bantuan bagi para korban, berupa bantuan tanggap darurat.

Wali Kota Padang, Hendri Septa mengucapkan turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang terjadi.

Sembari menyerahkan bantuan tanggap darurat berupa beras, makanan siap saji, pakaian anak dan dewasa, kasur dan lainnya itu, hendri Septa berpesan agar semua warga Kota Padang kedepannya lebih berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

“Salah satunya, seperti sambungan arus listrik, kompor gas dan sejenisnya. Kepada seluruh warga Kota Padang mari kita berhati-hati agar musibah kebakaran ini tidak terjadi pada rumah kita,” ujar Hendri Septa.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di Gang Mandala RT 03 RW 02 Kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo itu menghanguskan enam unit rumah.

Baca juga: Pria Lansia Meninggal Dunia Akibat Terkejut Saat Ketahui Kebakaran di Kampung Lapai Padang

Sebanyak 11 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari 39 jiwa jadi korban. Bahkan, juga dilaporkan seorang warga meninggal dunia akibat terkejut adanya kebakaran tersebut. [*/zfk]

Terpopuler