Pria Lansia Meninggal Dunia Akibat Terkejut Saat Ketahui Kebakaran di Kampung Lapai Padang

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Seorang pria lanjut usia atau lansia meninggal dunia saat terjadi kebakaran di Gang Mandala, Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Selasa (21/9/2021) pagi.

Pria berusia 72 tahun itu dilaporkan meninggal dunia lantaran terkejut melihat kobaran api yang melahap bangunan yang berada di samping rumahnya.

“Bapak ini shock dan terjatuh saat beliau melihat kebakaran yang ada di sebelah rumahnya,” kata Kapolsek Nanggalo, AKP Suyanto kepada Padangkita.com, Selasa sore.

Ia mengungkapkan, pria lansia tersebut sempat dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga. Namun dinyatakan telah meninggal dunia sebelum mendapat perawatan. Jenazahnya pun kembali dibawa pulang.

Kebakaran yang terjadi di kawasan tersebut setidaknya menghanguskan lima rumah. Kebakaran diketahui sekitar pukul 09.45 WIB dan baru dapat dipadamkan 40 menit setelahnya.

Baca juga: 5 Rumah Ludes Dalam Kebakaran di Kampung Lapai, Banyak yang Ambil Gambar Ganggu Petugas Pemadam   

Belum ada keterangan resmi dari pihak polisi terkait penyebab kebakaran ini. Dugaan sementara, api berasal daru salah satu rumah karena korsleting listrik. [mfz/pkt]

Terpopuler