Wabup Dasril Panin Ikuti Rakor dan Sosialisasi Penyelenggaraan PKN Tahun 2021

Penulis: Redaksi

Pulau Punjung, Padangkita.com – Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Datuk Labuan mengikuti Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Penyelenggaraan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) tahun 2021, Kamis (9/9/21).

Rapat bersama Asisten Deputi Pemajuan dan Pelestarian Kebudayaan Kemenko PMK, Molly Prabawaty, itu diikuti Wabup secara virtual dari Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Bupati Dharmasraya. Rapat ini juga dihadiri Dirjen Kebudayaan, Hilmar Farid, serta kepala daerah seluruh Indonesia.

Pada kesempatan rapat tersebut, Dasril turut didampingi Kepala Dinas Budparpora Kabupaten Dharmasraya, Sutan Taufik.

Diketahui, PKN diselenggarakan sebagai wujud implementasi Resolusi Kongres Kebudayaan Indonesia Tahun 2018.

Dalam PKN 2021 ini, diselenggarakan berbagai rangkaian acara pertunjukan kesenian dan budaya yang akan dimulai dari 19-26 November 2021.

PKN Tahun 2021 dilaksanakan sepenuhnya secara Daring (Perekaman dan Live Streaming) mengingat kondisi dan PPKM-Darurat Jawa-Bali.

Cemerlang Nusantara Pandu Masa Depan adalah tema yang diusung pada PKN Tahun 2021 dengan tagline “Kearifan Lokal Akar Ketahanan Budaya” dari Sandang, Pangan dan Papan.

Baca juga: Bupati Sutan Riska Bahas Teknis Feeder Tol Dharmasraya-Rengat Bersama Asdep IDPSDA Kemenkomarves

Seluruh kegiatan akan ditayangkan melalui Kanal YouTube Budaya Saya, website pkn.id, Kanal Kompas TV dan Indonesiana TV. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist