Visual Fatou Member K-pop Asal Afrika yang Sukses Curi Perhatian Warganet Korea

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Fatou Black Swan asal Afrika sukses mencuri perhatian publik Korea dengan visual miliknya.

Padangkita.com – Girl grup Korea Selatan memang selalu sukses mencuri perhatian publik dengan kemampuan dance, vokal, hingga parasnya yang cantik. Untuk urusan penampilan dan kencantikan, para idol Korea sudah tak perlu diragukan lagi.

Dulunya warga Korea percaya bahwa wanita cantih haruslah miliki tubuh mungil, kulit putuh dan wajah proporsional. Kendati demikian, kini standar kecantikan tersebut tampaknya telah berubah.

Hal tersebut terbukti dengan munculnya beberapa selebriti Korea yang tidak masuk kategori di atas, namun tetap mampu memukau dan mempesona. Jika sebelumnya Hwasa Mamamoo disebut berhasil mematahkan standar kecantikan Korea, kini ada lagi personil girl grup pendatang baru yang berhasil menjadi sorotan publik Korea lantaran visualnya.

Perempuan tersebut yakni Fatou member Black Swan yang rencanaya akan memulai debut pada Oktober 2020 ini. Sedikit berbeda dengan rekan satu grupnya, Fatou miliki kulit lebih gelap dibandingkan personil Black Swan lainnya.

Menurut kabar, Fatou sendiri berasal dari Afrika. Ia berhasil menyedot perhatian publik dengan parasnya yang cantik meski sedikit berbeda dari kebanyakan perempuan Korea.

Black Swan merupakan gril grup pendatang baru yang beranggotakan lima member. Mereka berada dibawah naungan DR Entertainment. Grup tersebut terdiri dari Hyemi, Youngheun, Leia, Fatou dan Judy. Black Swan rencananya akan debut tahun ini sebagai versi RaNia yang telah diganti namanya.

Pemilik nama asli Fatou Samba itu lahir di Yoff, Senegal dan besar di Belgia. Lantaran kecintaannya pada industri musik Korea, Fatou akhirnya memutuskan untuk pindah ke Negeri Gingseng untuk merintis karier.

Baca juga: Pewaris Perusahaan Miras Asal AS Diperjara Lantaran Terlibat Sekte Terlarang

Sebelumnya Fatou merupakan model di bawah naungan Cineline Entertainment. Namun akhirnya ia memutuskan keluar dan menjadi trainee.

Fatou sendiri menguasai lima bahasa yakni, Inggris, Prancis, Jerman, Belanda, dan Korea. DR Entertainment mengumumkan trainee kelahiran 1995 itu sebagai member keempat Black Swan pada 3 Juli 2020 lalu.

Terpopuler

Add New Playlist