Dianggap Jelek dan Gak Menarik, Ini Sederet Seleb yang Sukses Jadi Idol K-pop

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita Kpop terbaru: Visual idol K-pop yang sering dianggap tak menarik, namun ternyata miliki banyak penggemar.

Padangkita.com – Kepopuleran Hallyu atau Korean Wave memang membuat industri hiburan Korea Selatan menjadi sorotan dunia. Hal itu juga membuat para selebriti Korea selalu dituntut untuk sempurna. Tak hanya harus memiliki talenta bagus, visual dari pelaku hiburan Korea juga menjadi hal yang utama.

Kendati begitu ada saja, penggemar K-pop yang menganggap beberapa idol justru tak memiliki visual yang bagus.

Baca Juga

Namun demikian, para idol tersebut ternyata mampu mematahkan stigama mengenai standar kecantikan bagi idol K-pop. Mereka bahkan memiliki kepopuleran yang tinggi dan mendunia.

Baca juga: Walau 38 Tahun, Jun Ji Hyun Masih Cantik Memesona

Dilansir dari beberapa sumber, berikut visual idol K-pop yang dianggap tidak termasuk standar kecantikan selebriti di dunia hiburan Korea.

1. Idol Berkulit Gelap

Kulit gelap sering kali dianggap tidak menarik, namun sebaliknya mereka yang memiliki warna kulit putih dan cenderung pucat akan dianggap cantik.

Meski begitu, tampaknya beberapa idol K-pop justru berhasil mematahkan stigma tersebut. Contohnya saja seperti Jihyo TWICE, Kai EXO, Hwasa Mamamoo, Hyolyn Eks Sistar, hingga member Black Swan, Fatou asal Afrika.

Terpopuler

Add New Playlist