Walau 38 Tahun, Jun Ji Hyun Masih Cantik Memesona

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita Kpop terbaru: Pesona Jin Ji Hyun yang tetap awet muda meski akan berusia 38 tahun dan miliki dua anak.

Padangkita.com – Jun Ji Hyun merupakan artis papan atas Korea yang telah berkarier di indusitri hiburan sejak tahun 1999. Pesona Ji Hyun semakin diakui publik setelah dirinya bermain di film My Sassy Girl (2001).

Meski telah 20 tahun lebih berkarier di dunia hiburan, popularitas Ji Hyun tampaknya tak pernah surut. Hingga kini ibu dua anak itu masih sering mendapat tawaran menjadi bintang utama drama Korea.

Baca Juga

Di drama sebelumnya, Ji Hyun juga selalu dipasangkan dengan aktor-aktor papan atas korea lainnya seperti Kim Soo Hyun hingga Lee Min Ho. Bahkan di usianya yang telah 38 tahun, ia tampak tetap cantik dan awet muda.

Pesona Ji Hyun disebut-sebut tak kalah dengan artis-artis muda pendatang baru. Belum lama ini saja, salah merek fashion merek fashion ternama Alexander McQueen merilis foto-foto tebaru ibu dua anak itu saat mengunjungi toko mereka.

Dalam potret tersebut pesona Jun Ji Hyun memang tampak memukau. Bakhan pemain Man From The Star itu sukses menjadi berita utama di beberapa media Korea Selatan. Penampilan tampak sangat elegan dan cantik.

Jun Ji Hyun terlihat mengenakan pakaian serba hitam dalam foto tersebut. Tak hanya itu, ia juga semakin elegan dengan memakai tas dan perhiasan mewah.

Pada Juni lalu, Ji Hyun memang sudah dipilih Alexander McQueen untuk menjadi brand ambassador mereka.

Kecantikan dan pesona Ji Hyun membuat barang-barang brand tersebut semakin tampak menawan jika dikenakannya.

Baca juga: Ada Sofa, Jisoo Blackpink Malah Berbaring di Lantai, Kelakuannya Jadi Bahan Tertawaan

Netizen juga mengaku kagum dan terpesona dengan kecantikan perempuan kelahiran 30 Oktober 1981 itu.

Bahkan kebanyakan dari mereka merasa jika kecantikan Jun Ji Hyun seakan tak pernah berubah daru dulu hingga sekarang.

Terpopuler

Add New Playlist