Viral Video Sejumlah Perempuan Joget di Lantai Luar Masjid Al Hakim Padang, Netizen Geram

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Sejumlah perempuan joget di lantai luar Masjid Al Hakim Padang membuat netizen geram

Padang, Padangkita.com – Sebuah video yang menampilkan sejumlah perempuan berjoget di teras luar Masjid Al Hakim, Jalan Samudra, kawasan Pantai Padang viral di media sosial. Netizen pun geram dengan aksi mereka.

Salah satu yang menayangkan video tersebut yaitu akun @infopadang_ di Instagram. Tayang sehari yang lalu, video tersebut setidaknya sudah ditonton oleh 63.664 kali, 5.008 suka, dan 692 komentar pada Kamis (15/10/2020) pukul 06.36 WIB.

Baca Juga

Akun tersebut melengkapi video itu dengan status,” Aku berjoget maka aku ada.”

Kemudian, akun itu juga menuliskan, “meski masjid ini juga ikon wisata, sebaiknya kita sebagai pengunjung bisa menjaga adab. Masjid ini dibangun selain itu mengakomodasi tempat ibadah yang memadai di kawasan wisata pantai Padang juga sebagai ikon wisata halal, bukan lokasi latihan joget-joget.”

Terang saja, netizen yang telah menonton video mereka berjodet di area Masjid Al Hakim Padang tersebut pun geram. Hal itu bisa dilihat di kolom komentar pada video tersebut. Netizen menduga perempuan tersebut berjoget dengan menggunakan aplikasi Tik Tok.

Baca Juga: Mulai 9 November 2020, Pesta Pernikahan di Padang Dilarang

Akun @berbaginasipadang berkomentar, “Raso malu tu bana nan lah dak ado.”

Akun @Zulfayeni juga mengatakan, “indak Ado raso malu doh, tali di pandang remeh saji mustahil.”

Akun Zelby_Rahayu menyampaikan, “Hanya demi sebuah tiktok, sadar wey sadar!!! Itu mesjid buat sholat, bukan buat tiktokan.” [pkt]


Baca berita Padang dan berita Sumbar terbaru di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist