Tragis, Kecelakaan Tunggal di Tunggul Hitam Padang Renggut Tiga Nyawa Remaja 

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Tragis, sebuah kecelakaan tunggal di Jalan Garuda, Dadok Tunggul Hitam, Koto Tangah, Padang merenggut tiga nyawa.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu (22/1/2023) sekira pukul 03.16 WIB ini menewaskan tiga remaja dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino mengungkapkan ketiga korban adalah Rizki Permana, 16 tahun, warga Lolong Belanti Padang Utara.

“Lalu dua korban lagi adalah Zakwan Efendi, 18, tahun warga Dadok Tunggul Hitam dan Afdhal, 16 tahun, warga Cendrawasih Padang Utara. Ketiga korban masih berstatus pelajar.” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, ketiga korban awalnya ditemukan warga tergeletak di sekitar lokasi dengan kondisi bersimbah darah dan juga terdapat sebuah sepeda motor berwarna biru dengan BM 3175 UU.

“Melihat kondisi tersebut, saksi segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi. Saat petugas mendatangi lokasi, ditemukan ketiga korban tergeletak di TKP,” sambungnya.

Terkait kondisi tersebut, pihaknya kemudian menghubungi Tim identifikasi Polresta Padang dan Unit Laka Polresta Padang.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan saksi yang saat itu sedang di dalam warung di lokasi, saat itu dirinya mendengar dentuman keras dari luar warung. Saat dilihat ke luar, ternyata ada tiga korban tergeletek penuh luka.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV di lokasi, korban ini mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang beton sebuah rumah,” ungkapnya.

Ia menerangkan, ketiga korban menaiki sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan menuju Utara, saat sampai di lokasi sepeda motor hilang kendali hingga menabrak tiang beton.

Baca JugaHilang Kendali, Mobil Pengangkut Uang Kecelakaan di Padang Pariaman 

“Korban langsung dibawa ke RS M Djamil Padang menggunakan ambulance puskesmas, dan dari hasil pemeriksaan dokter ketiga korban dinyatakan sudah meninggal dunia sebelum dibawa ke Rumah Sakit,” pungkasnya. [*/pkt]

 

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist