Toko Aksesoris Motor Terbakar di Gunung Pangilun Padang, Satu Keluarga Tewas

Padang, Padangkita.com – Tiga orang meninggal dunia akibat kebakaran toko aksesoris motor di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Padang, Minggu (1/5/2022) pagi.

Kepala Bidang Operasional, Sarana, dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Padang, Sutan Hendra mengatakan, tiga orang yang meninggal dunia itu merupakan satu keluarga.

Mereka masing-masing yaitu Aidil 20 tahun asal Pasaman, Fia 20 tahun asal Padang, dan Fitra 2 tahun. “Korban merupakan suami-istri dan anaknya,” ujarnya dalam keterangan kepada wartawan.

“Sedangkan yang terbakar adalah dua toko. Selain itu, satu motor juga ludes terbakar. Sementara satu toko lagi rusak ringan,” imbuhnya.

Dia menuturkan, pihaknya mendapatkan informasi soal kebakaran itu sekitar pukul 05.40 WIB.

“Ada saksi yang melihat api sudah membesar pada salah satu toko aksesoris motor, dan diketahui dari pelapor ada korban lalu saksi melaporkan ke Damkar Padang,” ungkap Sutan.

Baca Juga: Jelang Lebaran, 1 Rumah dan 10 Kosan di Jalan Adinegoro Padang Terbakar

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung ke lokasi. Setidaknya, ada empat unit mobil armada Damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api. Api baru berhasil sekitar pukul 06.40 WIB. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist