Tampil di Iklan e-commerce Indonesia, Lee Min Ho Dibanjiri Rayuan Maut Netter

Penulis: Wina

Padangkita.com – Aktor tampan Korea Selatan dipilih menjadi brand ambassador regional pertama Lazada. Secara resmi Lazada group mengumumkan kolaborasinya dengan bintang drama The King: Eternal Monach itu.

“Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis, dan selalu positif” ungkap Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group, pada Jumat, (16/10/2020).

“Kami sangat senang Lee Min Ho menjadi pujaan hati Lazada dan melihat adanya keserasian dengan apa yang menjadi pedoman kami. Dengan semangat dan tagline Lazada “Pergi Ke mana Hatimu Memanggil” katanya.

“Dan juga simbol finger-heart yang khas, kami terus memberikan inspirasi dan mendorong konsumen kami untuk mengejar impian mereka seperti yang telah dilakukan Lee Min Ho dalam karirnya dan juga dalam berbagai kegiatan sosial yang dia ikuti untuk membantu masyarakat” tambahnya.

1. Populernya Lee Min Ho di Indonesia

Kepopuleran mantan Suzy itu pun tak diragukan lagi. Ia baru saja memecahkan rekor media sosial dengan follower terbanyak di seluruh platform media sosial, seperti Fecebook, Twitter, dan Weibo.

Tak terkecuali di Intagram. Lee Min Ho kini sudah memiliki 20,3 juta followers. Lee Min Ho tampak mengunggah postingan menjadi iklan di Lazada.

Pasalnya, Lee Min Ho berhasil buat heboh para fans Tanah Air dengan unggahannya yang tampil jadi bintang iklah Lazada. Bagaimana tidak, secara tak terduga ia muncul di iklan terbaru dari salah satu e-commerce Indonesia yakni Lazada.

Ia tampil bersama dengan selebritas lokal yang juga didapuk menjadi model promosi seperti Agnes Monica alias Agnez Mo. Sontak para netter Indonesia pun heboh dan penuhi kolom komentar lawan main Kim Go eun itu.

“Bang kalau ke Indonesia kabarin yak, tar gue ajak motoran” komentar akun @raden***.

“Aduuh abang Lee Min Ho” dengan emot nangis haru dan emot lovenya @maryam_nadi****

“Waw mau dong kalau yang ngirim paketnya mas Limin” timpal @ninam****

Sementar Lee Min Ho sendiri mengaku sangan senang dapat menjalin kerja sama yang baik dengan e-commerce Indonesia ini.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dalam festival belanja 11.11 sebagai regional brand ambassador pertama mereka.

Hingga saat ini, pengalaman saya bekerja sama dengan tim Lazada sangatlah menyenangkan dan kreatif. Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara,” ujat aktor kelahiran 22 Juni 1987 tersebut.

Terpopuler