Takut Suami Direbut Orang, Muzdalifah Bongkar Ancam Wanita yang Chat Suaminya

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Muzdalifah curhat dengan melampiaskan kekesalannya pada netizen yang mau merebut suaminya, Fadel Islami.

Padangkita.com – Kehidupan Muzdalifah terlihat berbeda setelah menikah dengan brondong yang lebih muda 15 tahun darinya. Ia kini tampak bahagia dengan suaminya itu. Meskipun di awal pernikahan Muzdalifah dan Fadel

Islami sempat diragukan banyak orang, yang menganggap kalau Fadel hanya mengincar harta kekayaanya, namun keduanya tak perduli dengan gosip itu.

Baca juga: Kisah Felixia Yeap, dari Model Majalah Dewasa yang Tak Kenal Agama Hingga Jadi Mualaf

Bahkan, ibu lima anak itu pun dari hari ke hari malah nampak makin awet muda demi menyamai penampilan dengan sang suami.

Namun, baru-baru ini mantan istri Nassar itu curhat di media sosial tentang isi chat suaminya yang ternyata diam-diam sang suami chatingan dengan wanita lain.

Istri mana yang tak cemburu jika suaminya berhubungan dengan wanita lain. Begitu juga dengan Muzdalifah, geram karena lihat chat suami dengan wanita lain, Muzdalifah pun melampiaskan kekesalannya lewat salah satu media.

Melihat tayangan Silet di kanal Youtube RCTI yang diunggah (29/4/2019), Muzdalifah membeberkan kekesalannya dan mengancam orang yang sering menggoda suaminya itu.

“Ini aku ngomong ya ke pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya. Tolong biar saya gak jadi gimana, suami gak jadi gimana, …” ungkap Muzdalifah yang ingin mengatakan jika jangan ada lagi yang menggoda suaminya, baik secara langsung maupun lewat media sosial.

“Iya kan, kalau kita gak ngomong gitu kan pasti ada yang trang tring trang tring (menirukan suara notifikasi handphone). Pasti ada, bohong kalo gak ada,” tambah Muzdalifah.

Muzdalifah pun sampai berdoa agar orang-orang yang kerap menggoda suaminya dibukakan pintu hatinya.

“Makasi semua fansnya ini, fans yang suka mengamati ngechat, dm, atau apa mudah-mudahan dibukakan pintu hatinya. Saya nggak pernah marah lho” ucap Muzdalifah.

Tak hanya itu, Muzdalifah pun juga memberikan sindirannya langsung kepada suaminya itu pada 4 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Selena Gomez Sering Dianggap Gila Oleh Para Mantan Kekasih

Hari itu, bertepatan dengan hari ulang tahu sang suami yang ke 26 sehingga Ia pun menuliskan harapan di akun Instagram pribadinya.

Muzdalifah mengunggah foto yang disertai ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami. Menariknya, dalam doa Muzdalifah justru terselip keinginannya agar Fadel Islami bisa berubah.