Selena Gomez Sering Dianggap Gila Oleh Para Mantan Kekasih

Berita artis terbaru: Selena Gomez mengungkapkan jika kebanyakan mantannya mengira jika dirinya gila.

Padangkita.com-Dalam memilih seorang pasangan tentunya memiliki sejumlah kriteria yang tidak sembarangan bagi setiap orang. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh mantan kekasih dari Justin Bieber, Selena Gomez.

Baru- baru ini dalam sebuah wawancara, wanita cantik tersebut mengungkapkan jika kehidupan asmaranya harus ditunda terlebih dahulu saat ini, terutama di masa pandemi covid 19 yang tengah melanda.

Baca juga: Nyentrik, Kepala Desa Ini Bertato Hampir di Sekujur Tubuhnya

Melansir dari PortalJember.com, Selena Gomez menambahkan jika dirinya merasa masih betah menjalani kehidupan tanpa pasangan.

Ia mengaku belum siap untuk kembali menjalin sebuah hubungan.

Terlebih lagi di masa pandemi saat ini dirinya sangat sulit untuk bertemu dengan lawan jenis yang menurutnya cocok terlebih lagi untuk menjalin sebuah hubungan spesial di masa karantina, ungkapnya kepada bintang YouTube, NikkieTutorials.

Dirinya juga menambahkan jika ucapannya tersebut bukan berarti sebuah undangan dari dirinya bagi siapapun untuk mengajaknya berkencan.

Tambahnya jika dirinya mengungkapkan hal seperti ingin memiliki pacar ataupun semacamnya hal tersebut tidaklah sungguh-sungguh ia ucapkan namun hanya sebuah lelucon.

Selena Gomez juga menceritakan perihal pengalaman pribadinya mengenai kehidupan asmara dengan sejumlah mantan kekasihnya. Wanita berusia 28 tahun tersebut menyebutkan jika dirinya sering dikira gila oleh para mantannya.

Baca juga: Fakta Mengenai Gereja yang Katanya Terbuat Dari Tulang dan Tengkorak Kaum Muslimin

Hanya saja dirinya tersebut lebih memilih untuk tidak mempedulikan apapun anggapan daripada para mantannya.

Ia melanjutkan jika selama ini setiap hubungan yang dijalin nya dengan para lelaki selalu berakhir kandas dan tidak bertahan lama.