Nyentrik, Kepala Desa Ini Bertato Hampir di Sekujur Tubuhnya

Berita viral terbaru: Kepala desa bertato yang satu ini memiliki tato di sekujur tubuhnya mirip seperti seorang preman.

Padangkita.com- Sebagai seorang pimpinan tentunya menjadi percontohan bagi bawahannya sendiri. Hal ini tidak hanya dalam kinerja tetapi juga kepribadian serta penampilan dalam keseharian.

Namun bagaimana jadinya jika seorang pemimpin malah memiliki penampilan seperti layaknya seorang preman.Melansir dari Suara.com, hal inilah yang dialami oleh seorang Kepala Desa bernama Hoho Alkaf.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Isi Hatinya Soal Ditinggal Nikah Reino Barack

Dikatakan jika pria tersebut berhasil membuat publik geger dengan penampilannya. Di balik baju dinas abdi negara cokelat ada tato di sekujur tubuh Hoho Alkaf.

Pria ini merupakan seorang kepala Desa Purwasaba, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Walau memiliki penampilan yang demikian disebutkan jika pria ini bukanlah seorang preman. Dirinya merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara pasangan suami istri dari almarhum Siswoyo Siswoharsono dan almarhumah Sri Hartati.

Memiliki tato yang terkesan menyeramkan di sekujur tubuh ia justru sangat dicintai oleh warganya. Selain itu dirinya juga masih berusia muda, segar dan keren di mata warganya.

Menurut dirinya tato merupakan sebuah seni, memang semula banyak warga yang menyatakan ketidaksetujuannya atas tato yang ia miliki.

Karena orang yang memiliki tato biasanya dianggap sebagai seorang yang bermasalah atau kurang baik. Namun kini perlahan anggapan tersebut mulai berubah di kalangan masyarakat.

Baca juga: Janda Ini Geluti Profesi Sebagai Sopir Truk Demi Besarkan 8 Orang Anak

“Istilahnya seorang pendosa menuju hijrah ke arah yang lebih baik daripada sebelumnya,” katanya. Pria ini juga menyebutkan jika dirinya sebagai seorang kepala desa harus bisa menjadi bapak daripada masyarakat di desanya itu.

Lalu dengan jabatan yang saat ini ia mampu dirinya berjanji akan mengabdikan seluruh jiwa raga serta memberikan segala usaha dan kemampuan terbaik yang ia miliki dalam melayani masyarakat.