Tak Kunjung Dapat Pasangan, Jomblo Ini Nekat Bonceng Boneka Biar Gak Dibilang Jomblo

Penulis: Wina

Padangkita.com – Ada-ada saja yang dilakukan oleh pria jomblo yang satu ini. Saking tak dapat kekasih, pria ini nekat melakukan hal aneh yang membuat banyak orang menertawakan aksinya.

Bagaimana tidak, pria yang tak diketahui namanya itu, membonceng boneka yang tampak memeluknya dari belakang. Pasalnya, boneka itu diboncengnya lantaran masih berstatus jomblo.

Baca Juga

Aksi kocak tersebut berhasil diabadikan oleh akun @TFF_Ifan Cammy Maulana di aplikasi TikTok. Dalam video yang diunggah akun tersebut tampak seorang pria membawa sepeda yang tengah membonceng sesuatu.

Dari jauh tampak pria tersebut seperti membonceng wanita cantik ayng tengah memeluknya. Namun, ketika dilihat saat dekat, ternyata yang dibonceng pria tersebut bukanlah manusia, melainkan sebuah boneka.

Bonceng boneka agar dibilang gak jomblo

Lantas aksi pria itu pun ditertawakan warga sekitar. Pasalnya, pria tersebut sudah dewasa namun masih jomblo. Saking jomblonya, si pria sampai nekat menggantika posisi wanita dengan boneka.

Dalam unggahan itu juga dituliskan keterangan yang mengatakan bahwa pria tersebut masih jomblo.

“seorang biar tak terlihat jomblo oleh warga dia bonceng boneka miriss benar” tulisnys.

Aksi kocak pria itu pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

“lbh bbaik boncengain boneka dri pada boncengin bini orang” komentar akun @AulisladyCir****

Baca juga: Gadis Jomblo 18 Tahun Ini Kebelet Cari Pasangan, Netizen: Mau Dihalalin atau Pacaran Dulu

“jangan begitulah, kasian. dia juga ga pengen kyyakk gitu. kita doakan semoga berteu jodoh, dan diberkahi Allah” tambah @Tameng****

Terpopuler