Aneh, Pria Ini Memanjat Batang Pohon Singkong, Kok Bisa?

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah aksi aneh dilakukan oleh seorang pria yang tak diketahui namanya ini. Tampak dalam sebuah unggahan seorang pria yang sedang berada di atas pohon singkong.

Sebagaimana diketahui, bahwa pohon singkong merupakan pohon yang batangnya lunak dan kecil sehingga tidak akan mungkin bisa dipanjat oleh manusia. Namun, hal itu tidak berlaku bagi seorang pria yang satu ini.

Baca Juga

Dalam sebuah video unggahan akun @THBSridwanpratama di aplikasi TikTok memperlihatkan aksi aneh seorang pria. Pria tersebut mampu memanjat pohon singkong yang batangnya lebih kecil dari pada badan pria tersebut.

Pria tersebut tampak santai berdiri berada di atas dua cabang batang singkong itu. Lantas, hal itu menjadi tanda tanya banyak orang, kok bisa si pria itu memanjat pohon singkong itu?

Panjat pohon singkong

Pasalnya, ada yang mengatakan bahwa pria tersebut menggunakan ilmu meringankan badan, makanya ia bisa memanjat pohon singkong itu.

Unggahan itu pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

“ada yang tau knapa pokok ubi ny g patah.. saya masih mikir” tanya salah seorang warganet.

“kayaknya dia punya ilmu nya sudawirat” tambah yang lainnya berkomentar.

“sejarang gk jaman lagi ilmu meringankan bada,, jaman sekarang yg di butuh ilmu meringan kan utang” komentar @angkorom****

“KEAHLIAN SESEORANG ITU WAJIB DIAPRESIASI BUKAN DIBUKLLY.. SALAM PERSAUDARAAN” tulis akun @TPPO

“itu namanya ajian jiwa melayang di atas angin… bisa kalah sama ajian jaran goyang. coba aja kalo pohonnya di goyang2, pasti bakal nyungsep” tambah yang lainnya.

Baca juga: Pria Ini Klaim Lagu Kontroversi ‘Tuhan Yang Aneh’ Asli Malaysia dan Bukan Indonesia

“apa pun yang dilakukan si abang ini patut diacungi jempol. semanga trus unuk bkin konten yg positif bang siip pokoknya” timpal akun @Gus****

Terpopuler