Setelah Dihadiahi Barang Mahal, 6 Artis Putus di Tengah Jalan

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Enam artis Indonesia ini diberi hadiah dengan harga fantastis oleh sang pacar. Namun, hubungan mereka dengan kekasihnya justru kandas di tengah jalan.

Padangkita.com – Memberi hadiah bagi orang spesial merupakan hal biasa bagi dua sejoli yang tengah memadu kasih. Begitu juga yang dialami oleh sederet selebriti tanah air ini.

Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan mendapat kado mewah yang bernilai fantastis dari pujaan hatinya. Mulai dari barang mewah dengan harga ratusan juta rupiah hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Namun sayangnya, hubungan enam artis itu dengan kekasihnya justru kandas di tengah jalan.

Baca juga: Beberapa Fakta Menarik Deepika Padukone, Seorang Putri Legenda Badminton India

Penasaran siapa aja? Berikut enam artis yang justru putus meski telah diberi hadiah mewah dari sang kekasih dikutip dari berbagai sumber.

Shinta Bachir

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 2013 lalu, Shinta Bachir mendapat kado istimewa berupa mobil Range Rover Evoque dari sang kekasih.

Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan 5 bulan saja. Setelah putus, Shinta sempat mengembalikan mobil tersebut. Namun, sang mantan menyerahkan lagi hadiah mewah tersebut kepada Shinta.

Angela Lee

Memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha kaya, Angela Lee pun turut diberikan hadiah mewah bernilai fantastis. Artis berusia 33 tahun ini pernah diberikan hadiah berupa mobil Ferrari seharga Rp5 miliar.

Tak hanya itu, Angela juga sempat diberi cincin berlian dan apartemen sewaktu berpacaran dengan laki-laki yang berstatus duda tersebut. Mirisnya, mereka justru putus di tengah jalan. Setelah putus, Angela pun mengembalikan Ferrari tersebut ke sang mantan.

Pevita Pearce

Pada 2015 lalu, Pevita Pearce sempat dikabarkan mendapat hadiah sebuah mobil Lamborghini dari sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono.

Rumor tersebut berhembus setelah Indra mengunggah sebuah foto Lamborghini Huracan berwarna kuning dan me-mention Pevita di akun Path-nya. T

ak hanya itu, Indra juga memposting foto bersama Pevita di dalam mobil itu. Namun sayang, hubungan bintang film 5 cm itu kandas di tengah jalan.

Luna Maya

Berita artis terbaru: Artis putus setelah dapat hadiah mewahDi hari ulang tahunnya yang ke-34, Luna Maya mendapatkan kado istimewa dari Reino Barack yang saat itu menjadi kekasihnya.

Reino memberi hadiah berupa jam tangan mewah merek Rolex sebagai kado ulang tahun. Jam tangan tersebut dilapisi emas 18 karat dan batu safir, yang harganya dibanderol Rp370 juta.

Sudah serius jalin hubungan, mereka justru memutuskan berpisah setelah 5 tahun pacaran.

Nikita Willy

Setelah putus dari Pevita Pearce, Indra Priawan rupanya jatuh hati pada sosok Nikita Willy. Keduanya resmi berpacaran sejak Desember 2016 silam.

Di hari ulang tahunnya yang ke-23, Nikita pun mendapat hadiah istimewa dari sang kekasih. Bukan berupa barang, Indra rupanya memberikan hadiah keliling Eropa untuk pemain sinetron Cinta Buta tersebut.

Sering keliling dunia bersama, sayangnya jalinan asmara Nikita dan Indra justru berakhir. Aktris kelahiran 29 Juni 1994 itu mengaku putus lantaran dia ingin memenuhi permintaan mendiang ayahnya sebelum meninggal agar dirinya tak pacaran.

Namun baru-baru ini keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan. Bahkan Nikita juga dikabarkan telah dilamar oleh Indra Priawan.

Anya Geraldine

Berita artis terbaru: Artis putus setelah dapat hadiah mewahJika artis yang lain mendapatkan hadiah mewah dari pacar, maka hal berbeda terjadi pada Anya Geraldine. Selebgram ini justru memberikan kado fantastis untuk kekasihnya, Okky Raditya.

Saat Okky berulang tahun pada 2017 lalu, Anya menghadiahkan sebuah mobil Mercedes-Benz berwarna putih. Sering liburan bareng dan selalu tampil mesra bersama, tapi hubungan mereka justru berakhir di tahun 2018 lalu. [*/Jly]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.