Felicia Hutapea Protes Luna Maya dan Deddy Corbuzier Dianggap Sepelekan Kesehatan Mental

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Felicia Hutapea protes lantaran Luna Maya dan Deddy Corbuzier sepelekan kesehatan mental.

Padangkita.com – Belum lama ini putri pengacara kondang Hotman Paris, Felicia Hutapea mendadak ramai diperbincangkai netizen. Hal itu berawal lantaran Felicia protes mengenai komentar Luna Maya dan Deddy Corbuzier di sebuah ajang kompetisi model.

Dalam acara tersebut, Luna Maya dan Deddy Corbuzier dianggap menyepelekan mengenai kesehatan mental. Felicia Hutapea yang tak suka akan hal itu pun melayangkan protes melalu unggahan di Insta story miliknya.

“Ini kenapa kesehatan mental tidak dianggap serius di Indonesia. Menurut kebanyakan orang penyakit tersebut tidak mungkin dimiliki oleh orang yang sehat atau tinggi, seksi dan cantik seperti @danellailene dan bisa menjadi bahan tawaan di media massa,” tulis Felicia Hutapea.

Felicia juga memberikan protes keras pada Luna Maya dan  Deddy Corbuzier yang dianggap meyepelekan eating disorder. Ganguan tersebut membuat penderitanya miliki serangkaian kondisi psikologis yang menyebabkan munculnya kebiasaan makan tidak sehat.

“Memangnya ketika orang bunuh diri karena depresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu? @mastercorbuzier @lunamaya,” ungkapnya.

Dalam unggahan tersebut Felicia Hutapea juga membagikan kutipan dari komentar Deddy Corbuzier dan Luna Maya yang dinilai menganggap enteng kesehatan mental.

“Kamu tuh cantik, kamu tuh model tinggi, badan bagus, seksi. Kalau kamu depresi, kamu menghina tukang martabak yang jualan di depan rumah saya,” kata Deddy Corbuzier pada salah satu kontestan ajang tersebut.

“Hah serius? Saya suka banget makan, jadinya saya eating disorder kali yah,” komentar Luna Maya di acara tersebut.

Komentar Luna Maya dan Deddy Corbuzier itu tampaknya dianggap Felicia Hutapea kurang tepat disampaikan pada Danella IIene yang mengidap eating disorder.

Felicia Hutapea pun menegaskan bahwa kesehatan mental dan eating disorder itu nyata dan bisa dialami siapa saja tanpa terkecuali.

Unggahan Felicia itu sempat ditanggapi oleh Luna Maya. Melalui Direct Message Instagram, mantan kekasih Ariel NOAH itu tampak sedikit tak terima dengan unggahan Felicia.

“Aduh capelah, kamu atur aja asumsi kamu. Kamu gak tahu kan tentang kesehatan mental seseorang. kamu pikir dengan menyerang saya, kamu lebih baik dari saya. No dear kamu sama aja bully,” isi pesan Luna Maya pada Felicia.

Felicia Hutapea pun menjelaskan bahwa dirinya penah depresi, sehingga ia tak terima jika kesehatan mental dijadikan bahan tawaan di acara televisi.

“Aduh anak kecil banget,” balas Luna Maya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler