Seserahan Ditaksir Capai Angka 500 Miliaran, Begini Tanggapan Immanuel Caesar Hito

Penulis: Julia Fitri

Immanuel Caesar Hito resmi melamar kekasihnya, Felicya Angelista. Seserahan yang dibawa saat lamaran pun jadi sorotan karena ditaksir capai nominal Rp 500 miliar.

Padangkita.com – Siapa yang tidak kenal Immanuel Caesar Hito? Aktor tampan itu mulai banyak digemari kaum hawa saat ia membintangi film Anak Jalanan.

Namun, tampaknya kaum hawa mesti sudah siap untuk patah hati karena saat it

Baca juga: Gebby Vesta Bocorkan Soal Lucinta Luna Jual Diri di Malaysia

Seiring berjalannya waktu, Hito pun akhirnya memutuskan untuk melamar kekasihnya itu.

Saat di Singapura ia sempat mengejutkan Felis dengan momen penyerahan cincin. Lamaran itu pun berlanjut hingga adanya acara lamaran mereka secara resmi.

Potret keduanya saat pre-engagement pun begitu mencuri perhatian. Pada sesi pemotretan itu Felis tampak anggun dan Hito terlihat gagah di balik pakaian mereka yang mengusung tema hitam putih.

Tak ayal membuat publik puas, ternyata di balik prosesi lamaran itu hal yang juga menjadi sorotan adalah perihal seserahan yang dibawa Hito. Kabarnya Hito memberikan banyak barang branded untuk seserahan itu. Hal inilah yang menimbulkan tanda tanya besar tentang harga seserahan itu.

Bahkan sempat beredar desas-desus bahwa Hito merogoh kocek hingga 500 miliar untuk modal seserahannya itu.

Akhirnya, Hito pun angkat bicara mengenai hal itu. Menariknya dari jawaban Hito, ia sendiri bahkan tidak tahu berapa modal yang dihabiskannya untuk calon istrinya itu.

Ia mengaku tidak menghitung jumlah uang yang dikeluarkannya saat itu.

Terpopuler

Add New Playlist