Gebby Vesta Bocorkan Soal Lucinta Luna Jual Diri di Malaysia

Penulis: Julia Fitri

Kabar baru pasca penangkapan Lucinta Luna kali ini datang dari mantan sahabatnya, Gebby Vesta. Gebby pun mengungkap masa lalu artis kontroversial itu sebelum seterkenal sekarang.

Padangkita.com – Kisah Lucinta Luna yang ditangkap bersama tidak rekannya kian tuai cerita baru dari hari ke hari. Kali ini datang dari mantan sahabatnya, Gebby Vesta yang mengungkap masa lalu artis penuh sensasi itu.

Baca juga: Fix, Lucinta Luna Ketahuan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Alur Proses Penggantian Identitasnya

Dilansir dari Kapanlagi.com, Gebby bahkan menceritakan tentang Lucinta yang dulu sempat menjual diri di Malaysia. Hal itu dijalaninya kurang lebih selama beberapa tahun.

“Yang setahu saya sih memang sudah nggak bisa jual diri, bukan jarang,” ujarnya, Selasa (11/02).

Lebih lanjut Gebby pun mengungkap alasan kenapa Lucinta sudah tidak menjual diri lagi di Malaysia. Bukan karena tidak mau, tapi sudah tidak laku.

Baca juga: Terungkap Punya Nama Asli Muhammad Fatah, Berikut Lima Fakta Menarik Lucinta Luna

Menurut DJ seksi ini, di Malaysia sudah banyak yang tahu bahwa mantan sahabatnya itu adalah transgender. Karena itulah ia ditolak ketika menjual diri di sana.

“Mungkin sebenarnya mau, karena waktu itu dia pergi ke KL (Kuala Lumpur) lagi mau jualan lagi tapi nggak bisa. Karena sudah pada tahu dia transgender,” ujar Gebby Vesta.

Setelah ia ditolak di Malaysia, lanjut Gebby, Mami Isa yang merupakan manajer artis yang menauingi Lucinta Luna membawanya kembali ke Indonesia.

Baca juga: Hangat Dibicarakan, Begini Tampilan Baru Lucinta Luna Pasca Penangkapan

Sayangnya, setelah tenar di tanah air dan punya tarif mahal, Gebby sebut Lucinta bagai kacang lupa kulitnya.

“Jadi akhirnya dipegang sama Mami Isa, dibuat rebranding benar-benar berkelas. Jadi mulai harga endorse dinaikkin sama Mami Isa, harga di TV dinaikkin Mami Isa, tapi ya itu lah orang benar-benar kacang lupa kulitnya,” jelas Gebby.

Ia lantas melanjutkan bahwa Lucinta Luna hampir memusuhi semua orang, termasuk manajernya sendiri.

“Jangankan sama Mami Isa, sama saya pribadi sama mantan manejernya yang dulu pun semuanya dimusuhin dan dijauhin,” ujarnya. (*/pk-27)


Baca berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler