Pacaran dengan Felicya, Immanuel Caesar Hito Cuma Modalin Rp100 Ribu

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Immanuel Caesar Hito ngaku Cuma punya budget Rp 100 ribu saat pacaran dengan Felicya Angelista.

Padangkita.com – Pacaran 8 tahun lamanya, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi menikah pada 9 Januari lalu. Meski sama-sama terjun ke dunia hiburan pasangan tersebut ternyata tak selalu pacaran dengn cara mewah.

Bahkan Caesar Hito mengaku bahwa dirinya hanya punya budget Rp 100 ribu saat pergi pacaran dengan Felicya Angelista. Hal itu diungkapkan Hito dalam tayangan di kanal Youtube Ussy Andhika Official, Jumat (12/3/2021).

Caesar Hito menjelaskan bahwa dulu keuangan keluarganya sedang menurun karena sang ayah pensiun. Tak ingin membebani orang tuanyaa, Hito pun memutuskan untuk membiayai kuliahnya sendiri.

“Jadi tuh kondisi keuangannya memang pas banget papah pensiun, aku anak pertama jadi kuliah harus bayar sendiri,” tutur Caesar Hito.

“Waktu itu agak beratnya karena harus kerja sambil kuliah. Duit itu bener-bener minim banget, wara-wiri casting cuma naik motor,” tambahnya.

Saat mulai bisa mengendari mobil, Hito mengaku kerap meminjam mobil orang taunya untuk pergi pacaran dengan Feli.

Namun lantaran tak miliki banyak uang, Hito mengaku hanya punya uang Rp100 ribu untuk pergi pacaran dengan sang kekasih kala itu.

“Udah mulai bisa nyetir, pinjam mobil papah buat pacaran. Tapi budget bensin tuh dipas-pasin banget Rp50 ribu, Rp100 ribu jatah buat pacaran, itu sih gak cukup buat apa-apa,” jelas Hito.

Bahkan Hito mengatakan bahwa dirinya dan Feli biasa membeli makanan pingir jalan. Untungnya Feli pun bukan tipe perempuan yang pemilih.

Feli mengaku bahwa gaya pacaran yang sederhana dengan Hito justru menjadi momen membahagiakan dalam hidupnya. Ia pun mengaku tak keberatan sama sekali akan hal itu.

Andhika Pratama lantas bertanya pada Feli apakah teman-temannya memandang sebelah mata gaya berpacaran mereka. Feli pun mengatakan hal itu sering terjadi.

Bahkan beberapa teman Feli kerap membandingkan Hito dengan mantan kekasih Feli yang lain. Sebab, beberapa mantan kekasih Feli merupakan anak dari keluarga kaya.

Baca Juga: Unggah Video ini Setelah Nikah, Akun Tiktok Felicya Angelista Diserbu Netizen

“Tapi pas ketemu sama Hito aku tuh emang pengen punya pasangan yang semuanya dari bawah bareng. Terus terbuka aja, jangan sok-sok bisa padahal enggak,” jelas Feli. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist