Saat Nathalie Nolscher Jadi Mualaf Ditemani Sule

Berita artis terbaru: DJ cantik Nathalie Holscher memilih untuk menjadi seorang mualaf yang ditemani oleh Sule selaku saksi.

Padangkita.com- Memilih untuk menganut suatu keyakinan merupakan kebebasan dari setiap individu. Terlebih lagi hal ini telah dijamin oleh konstitusi negara yang mengharuskan agar semua umat beragama bisa mentoleransi berbagai perbedaan yang ada.

Serta tidak ada paksaan bagi setiap orang untuk menganut suatu keyakinan tertentu.

Baca Juga

Dikatakan jika tepat pada Senin 21 September lalu, DJ cantik Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Dikatakan oleh Steven Indra Wibowo yang memandu Natalie saat mengucapkan dua kalimat syahadat mengungkapkan bahwa wanita tersebut sebenarnya telah lama tertarik untuk menjadi seorang muslim.

Saat diwawancarai oleh sejumlah media pada Rabu 23 September lalu, Steven mengungkapkan bahwa kurang lebih setahun lamanya ketertarikan Natalie pada Islam sudah muncul.

Selain itu ternyata DJ cantik itu memutuskan untuk menjadi seorang mualaf setelah dirinya cukup lama berkecimpung dalam lingkungan kerja yang mayoritas beragama Islam.

Menariknya lagi saat memutuskan untuk menjadi seorang muslim ternyata saat itu Natalie ditemui ditemani oleh komedian Sule yang berperan menjadi seorang saksi.

Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang muslim, Natalie kemudian perlahan menghapus sejumlah tato yang berada di tubuhnya.

Melihat keputusannya yang kemudian menjadi seorang mualaf ternyata disambut baik oleh sebagian besar netizen dan juga beberapa sahabat terdekatnya.

Mereka kemudian mendoakan agar Nathalie holscher mendapatkan semua yang terbaik di dalam hidupnya serta dimudahkan prosesnya untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Seorang akun bernama @doctorsis** menyebut jika dirinya ingin mengirimkan sebuah mukena sutra atas pencapaian yang dilakukan oleh Natalie yang dengan berani memilih untuk menjadi mualaf.

Selain itu seorang netizen lain kemudian mendoakan agar Natalie bisa Istiqomah menjadi seorang muslimah yang baik.

Meskipun tak sedikit juga dari netizen yang menyebut jika Nathalie Holscher memilih untuk menjadi seorang mualaf dikarenakan akan menikah dengan Sule.

Akan tetapi sampai saat ini keduanya masih bungkam atas hubungan yang digadang-gadang oleh masyarakat tersebut terlebih dengan adanya rencana pernikahan yang tersiar. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist