Kiky Saputri Klarifikasi Soal Artis Ogah Dirosting yang Berimbas Pada Sule

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kiky Saputri klarifikasi terkait kontroversi artis menolak di-rosting hingga seret naman Sule.

Padangkita.com – Usai vlog Denny Sumargo dan Kiky Saputri viral di media sosial, nama komedian Sule ikut terseret hingga mendapat banyak kritikan dari netizen. Kejadian itu berawal setelah Kiky membahas mengenai artis yang menolak di-rosting.

Sule ternyata adalah artis yang dimaksud Kiky Saputri dalam vlog bersama Denny Sumargo itu. Ibas dari video tersebut, akun Instagram Sule pun dibanjiri komentar netizen yang menyebut ayah empat anak itu ‘baperan’.

Baru-baru ini Kiky Saputri dan Sule akhirnya membuat video klarifikasi terkait kontroversi tersebut. Dalam tayangan di kanal Youtube Sule Jumat (26/3/2021), Kiky Saputri mengaku tak bermaksud menjelekkan nama Sule saat bercerita mengenai hal itu.

Kiky Saputri pun meminta maaf pada Sule dan istrinya, Nathalie Holscher  lantaran menjadi bulan-bulanan netizen usai video tersebut viral di media sosial

“Jadi melebar ke mana-mana. Kiky minta maaf sebesarnya ke Kang Sule, Bunda, fans Sule yang selama ini hubungannya baik,” ujar Kiky Saputri melalui video call dengan Sule.

Lebih lanjut, Kiky menjelaskan tujuannya bercerita mengenai hal itu di vlog Denny Sumargo lantaran ingin menyampaikan pesan bahwa tak semua orang mau dan siap untuk di-rosting. Lantaran hal itu pula, Kiky memang jarang menerima tawaran me-rosting untuk on air.

“Kiky bilang enggak semua orang bersedia diroasting. Sehingga kalau tidak setuju, kalau tetap Kiky laksanakan jadi salah,” jelasnya.

“Syarat orang bisa jadi bahan rosting harus terkonsep dengan baik, materi yang matang, observasi sebelumnya, dan orangnya bersedia diroasting,” lanjutnya.

Kiky Saputri pun menjelaskan bahwa tak hanya Sule saja yang pernah menolak untuk di-rosting. Sebab, ada juga beberapa artis yang juga pernah menolak untuk di-rosting olehnya.

“Banyak yang DM Kiky dan tanya apakah curhatannya tentang mereka, padahal bukan itu tujuannya,” ucapnya.

“Mungkin karena video Kang Sule ada, sementara kalau artis lain kan belum sempat diroasting,” jawab Kiky.

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kiky Saputri
Kiky Saputri, Sule dan Nathalie Holscger. [foto: Instagram]
Dalam tayangan tersebut, Sule pun secara pribadi meminta maaf pada Kiky jika saat itu dirinya pernah membuat komika 27 tahun itu tak nyaman.

Sebagai sesama komedian, Sule pun merasakan bagaimana susahnya mempersiapkan bahan lawakan untuk ditampilkan di sebuah acara.

Sule pun menjelaskan bahwa saat itu dirinya telah berbicara dengan staf terlebih dahulu untuk tidak di-rosting. Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu kondisi Sule memang tengah sensitif saat itu.

“Aku sebelumnya udah bilang ‘jangan dulu deh, kemarin udah kejadian, ini live posisi aku lagi sensitif. Takutnya nanti ada sesuatu yang tidak terjaga dari aku nantikan bahaya juga programnya terus buat akunya juga’,” jelas Sule. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler