Buntut Video Viral, Kiky Saputri dan Sule Akan Bertemu

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kiky Saputri dan Sule akan bertemu usai vlog Denny Sumargo viral di media sosial.

Padangkita.com – Belum lama ini nama Komedian Sule dan Kiky Saputri tengah hangat diperbincangkan netizen. Hal itu berawal setelah vlog Denny Sumargo bersama Kiky viral di media sosial.

Dalam tayangan tersebut, Kiky Saputri hadir sebagai bintang tamu. Komika 27 tahun itu membahas mengenai perjalanan hidup yang telah dilaluinya selama ini.

Salah satu yang jadi sorotan yakni saat Kiky Saputri mengaku tidak suka me-rosting artis. Bukan tanpa alasa, pasalnya Kiky sendiri pernah mengalami hal yang kurang mengenakan saat tampil di sebuah acara dan diminta untuk me-rosting host acara tersebut.

Kiky Saputri mengatakan bahwa salah satu host acara tersebut menolak untuk di-rosting. Namun setelah Kiky tampil, host tersebut justru minta untuk di-rosting juga.

Tayangan Denny Sumargo itu pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat netizen. Tak sedikit yang mencari siapa sosok artis yang dimasud Kiky.

Diduga sosok artis yang tak ingin di-rosting itu yakni Sule. Kejadian tersebut sendiri terjadi saat komedian 44 tahun itu memandu salah satu acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Lantaran hal itu pula, banyak netizen yang menyerbu akun Instagram Sule dan memberikan kritikan pedas pada komedian tersebut. Kebanyakan dari netizen kesal lantaran Sule dianggap tidak profesional.

Kiky Saputri pun akhirnya angkat bicara terkait video viral tersebut. Melalui unggahan di Insta Story miliknya, Kiky Saputri meminta netizen untuk tidak menyudutkan ayah Rizky Febian terkait video tersebut.

“Teman-temanku tersayang.. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya div log bang Densu,” tulis Kiki Saputri.

Komika 27 tahun itu mengaku sedih dan tak enak hati lantaran perkataanya di tayangan tersebut menjadi viral di media sosial. Ia sendiri mengaku tak bermaksud untuk membuat hal itu jadi viral seperti saat ini.

“Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau mengingin hal yang sekarang ‘menjadi ramai’ terjadi,” tambahnya.

“Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscger memiliki hubungan yang baik,” tambahnya.

Kiky Saputri sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Sule telah berkomenukasi terkait video viral yang itu. Mereka pun berencana untuk bertemu mengklarifikasi hal tersebut.

“Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu ya,” tutur Kiky Saputri. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler