Saat Cewek Ini Di-DM Langsung Ayah si Doi, Bilang Anaknya Sudah Dijodohkan

Penulis: Wina

Padangkita.com – Menikah bukan hanya menyatukan sepasang insan saja, namun juga menyatukan dua keluarga besar. Pasalnya, dalam menikah tak sedikit orang yang mempertimbangkan orang yang akan jadi calon menantunya.

Ada yang menikah karena cinta, namun ada juga yang menikah karena melihat asal-usul atau dilihat dari babat, bibit, bebet, dan bobotnya. Pada zaman dulu, banyak yang menikah karena dijodohkan oleh orang tuanya.

Baca Juga

Namun, pada zaman kini, ternyata masih ada juga pasangan yang dijodohkan oleh orang tuanya. Hal itu tampak dari sebuah video yang diunggah oleh akun @yosimeliana lewat aplikasi TikTok.

Dalam unggahan itu, si wanita mengaku bahwa pacarnya dijodohkan oleh orang tuanya dengan wanita lain. Hal itu diketahui Yosi saat ia di DM langsung oleh ayah pacarnya atau calon mertuanya sendiri.

Dalam DM tersebut, si bapak mengatakan bahwa Yosi tidak boleh lagi mendekati anaknya karena anaknya mau dijodohkan dengan seorang perawat.

Lantas, inilah curhatan Yosi yang tampak disuruh menjauh oleh ayah dari pacarnya sendiri.

Mulanya, sang ayah doi mengucapkan salam pada Yosi. Lalu yosi pun menjawab salam si bapak yang diancang-ancang bakal jadi calon mertua nantinya.

Kemudian, si bapak pun menanyakan kabar Yosi. Barulah si bapak mengatakan maksud dan tujuannya DM Yosi secara langsung.

“Jadi gini, papa tau kamu sama dimas udah lama ngejalanin hubungan, bukan maksud mau nyakiti hati kamu. kamu sama dimas lebih baik temenan aja.

Karna saya sudah banyak dengar tentang kamu, asal usul kamu. Saya pikir kalian sebaiknya temenan aja. Dari pada nentinya tambah sakit hati” tulis si bapak Doi.

Lantas, si bapak pun mengatakan bahwa anaknya sudah dijodohkan dengan wanita lain yang lebih berpunya.

“Karna dima juga udah om jodohin sama seorang perwat di kinik deket sini, mungkin awal tahun ini mereka akan menikah” tambah si bapak. Betapa terpuruknya hati Yosi membaca chat dari di bapak doi.

Terpopuler