Bencong Cantik Ini Cari Pasangan di TikTok, Malah Kebanjiran Hujatan dari Netizen

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang bencong tengah mencari pasangan. Video tersebut diunggah oleh akun @luna-marsella lewat aplikasi TikTok pada 05 November 2020 lalu.

Dalam video tersebut tampak seorang bencong tengah mencari pasangan. Mulanya, si bencong itu tak melihatkan wajahnya. Lalu dengan percaya dirinya, ia pun dengan menuliskan hal berikut ini.

Baca Juga

“Yakin gamau sama bencong?” tulisnya.

Lalu tak lama kemudian, bencong itu lantas melihatkan wajah aslinya. Si bencong tampak tersenyum manis ke arah kamera dengan wajah difokuskan ke dia.

Tampaklah wajah si bencong seutuhnya yang terlihat seperti cewek cantik. Si bencong juga tampak memakai lipstik merah merona di bibirnya.

Selain itu, si bencong juga menggunakan baju cantik yang indah hingga si bencong tampak cantik sekali.

Sekilas, banyak yang mengira bahwa ia merupakan wanita seutuhnya. Hal itu lantaran tampak lembut seperti wanita aslinya. Namun, nyatanya ia merupakan pria yang selama ini menjadi perempuan yang disebut sebagai bencong.

Sontak unggahan bencong itu pun dibanjiri komentari dari warganet. Tak sedikit warganet yang tampak menghujat unggahan bencong itu.

“setelah saya pikir matang matang dan hasil nya saya lebih baik ketimbang adu pedang” komentar akun @sam

“Biar cantik gimana pun. tetap aja di KTP namamu SAEPUL” tambah yang lainnya.

“gak ah, krna nnti kl udah meninggal bingung mau nyebutnya. almarhumkah atau alharhumah atau aluminium” timpal yang lainnya.

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Wanita Asal Banjarmasin Ini Justru Sering Dikira Waria

“ingat bro allah ciptain adam dan hawa bukan adam dan asep” lanjut @Imam memberikan komentarnya.

Terpopuler