Rosa Meldianti Bawa Benda Tajam di Dalam Tasnya Saat ke Luar Rumah, Ini Alasannya

Berita viral terbaru: Nikita Mirzani begitu terkejut saat membongkar isi tas yang dibawa oleh keponakan Dewi Persik, Rosa meldianti.

Padangkita.com- Beberapa waktu lalu ternyata Nikita Mirzani sempat bertemu dengan 2 artis sensasional lainnya yakni Rosa Meldianti dan juga Roro Fitria. Ketiganya nampak berbincang dengan cukup akrab dengan membicarakan berbagai hal.

Hingga kemudian Nikita Mirzani merasa kepo atas isi tas dari keduanya. Melansir dari Matamata.com, pertama Nikita Mirzani memeriksa barang bawaan dari Roro Fitria.

Baca juga: 5 Artis Air Ini Miliki Hobi Belanja Barang Mewah, Harganya Bikin Sobat Miskin Menjerit

Setelah dilakukan pemeriksaan Nikita Mirzani hanya menemukan beberapa barang yang memang identik dengan keperluan perempuan seperti ponsel, parfum, dompet, kacamata.

Hingga tibalah giliran pemeriksaan dari tas yang dibawa oleh Rossa meldianti. Begitu membuka tas tersebut Nikita Mirzani tidak bisa menyembunyikan rasa keterkejutan dirinya.

berita artis terbaru : Rosa Meldianti Cover Lagu Blackpink
Rosa Meldianti. [Foto.Ist]
Terlihat jika ibu dari 3 orang anak itu langsung menyebut istighfar saat membukanya.

Karena ternyata keponakan Dewi Persik itu membawa sejumlah barang yang tidak diduga. Di dalam tas Meldi ternyata ada sebuah palu, cutter hingga lakban yang membuat Nikita Mirzani kaget.

Nikita Mirzani pun memamerkan palu cutter dan lakban yang ada di tas Meldi. Lantas Nikita Mirzani kemudian menanyakan kegunaan daripada barang tajam yang di bawahnya itu.

“Lah kan untuk jaga-jaga ya, kan kejahatan itu ada dimana-mana,”  jawab Meldi dengan cukup santai.

Tidak berhenti sampai disitu saja Nikita Mirzani melanjutkan aksinya membongkar tak rosmeldi hingga menemukan adanya gergaji dan juga solasiban.

Baca juga: Bangga, Kualitas Masker Kain Asal Indonesia Ini Disebut Setara dengan Masker Bedah

Nikita Mirzani pun kemudian menanyakan apakah Meldi ingin melakukan curanmor Sambil tertawa.

Menanggapi candaan tersebut Meldi membalasnya dengan sebuah candaan lain yang menyebut jika dirinya ingin menyekap orang.