Rizky Febian Bongkar Alasan Dahulu Setujui Lina Menikahi Teddy

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rizky Febian bongkar alasan menyetujui pernikahan kedua ibunya.

Padangkita.com – Beberapa waktu lalu Rizky Febian angkat bicara terkait pernikahan sang ibu dengan Teddy Pardiyana. Penyanyi muda yang satu ini menceritakan terkait keputusan dirinya untuk mengizinkan sang ibu kembali menikah.

Diketahui jika Lina Jubaidah menikah dengan Teddy Pardiana pada Januari 2019 lalu. Dari pernikahan keduanya ini ia dikaruniai seorang putri yang diberi nama Bintang. Namun dirinya juga meninggal tak berapa lama setelah itu.

Setelah kematian Lina, justru sang mantan suami memperebutkan harta warisannya dengan anak-anak Sule. Saat itu Rizky Febian hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube milik Maia Estianty.

Ibu tiga anak ini menanyakan apakah Lina sempat meminta restu kepada Rizky Febian selaku anak sulungnya. Dengan segera Rizky Febian lantas mengangguk dan mengiyakan pertanyaan dari ibunda Al Ghazali ini.

Rizky Febian juga menyertakan alasan mengapa dirinya memberi izin sama ibu untuk kembali menikah. Karena tak lain, hal ini dikarenakan ia ingin melihat sang ibu bahagia jika dengan melakukan pernikahan kembali.

“Saat itu mau tidak mau dengan kondisi saat itu, aku berpikir bagaimana caranya yang penting adalah aku enggak pernah nyakitin yang namanya seorang ibu,” Rizky membeberkan.

Apalagi sebagai seorang anak dirinya tak ingin untuk mengecewakan ibu yang telah melahirkannya.

Rizky Febian juga mengaku bahwa dirinya tidak ingin dikenal sebagai seorang anak durhaka. Ibaratnya menyakiti hati seorang ibu tentu membuat hidupnya merasa tak nyaman.

Maka dari itu Rizky Febian mendukung keputusan ibunya untuk memilih hidup bersama dengan pria yang ia cintai. Apalagi setelah kandasnya bahtera rumah tangga antara ibunya dengan Sule Sutisna.

Terpopuler

Add New Playlist