Putus Setelah 5 Tahun Pacaran, Kaesang: Ngapain to Diumbar-umbar

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kaesang akhrinya buka suara soal putusnya hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue.

Padangkita.com – Publik tengah dihebohkan dengan putusnya jalinan asmara putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Hubungan yang telah dibina selama lebih kurang lima tahun itu tampaknya memang sudah kandas, Hal itu terlihat dari Kaesang yang sudah menghapus semua foto-foto mesranya bersma Felicia di akun Instagram.

Kandasnya hubungan yang telah dibina selama lima tahun itu pun akhirnya menggemparkan publik. Ditambah lagi dengan isu sang ibunda Felicia yang mengatakan bahwa Kaesang akan menikahi Felicia di akhir 2020 silam.

Hingga kabar itu pun viral di berbagai media sosial. Melihat kabar yang beredar dan hebohkan dirinya, Kaesang pun akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah wawancara, secara gamblang Kaesang mengatakan bawha dirinya dan Felicia memang sudah putus. Dirinya bahkan menegaskan bahwa ia dan Feli sudah mengakhiri hubungannnya beberapa bulan yang lalu.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari,” kata Kaesang Pangarep dalam sebuah video yang diunggah akun nenk_update, Senin (8/3/2021).

Ternyata respon Felicia Tissue setelah mendengar hal itu justru mengejutkan. Felicia Tissue disebut tak terima diputus Kaesang dan malah balik memaki-maki Kaesang.

“dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” tambahnya.

Namun, Kaesang lebih memilih untuk diam. Oleh kerena itu Kaesang mengaku kecewa saat tahu kabar putus hubungannya dengan Felicia menjadi viral se-Indonesia.

Padahal, menurutnya hal itu adalah urusan pribadi yang tak sepantasnya diumbar ke khalayak ramai.

Terpopuler

Add New Playlist