Putus Dari Jedar, Richard Kyle Ngaku Lagi Dekat dengan Mey Chan

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Richard Kyle ungkap hubungan dirinya dengan Mey Chan kepada Maia

Padangkita.com – Richard Kyle termasuk artis yang disorot perihal kehidupan asmaranya. Terlebih saat  hubungannya kandas dengan Jessica Iskandar.

Kabar kedekatan Richard dengan wanita lain atau pacar barunya kerap dinantikan oleh penggemar. Sejak saat itu, aktor berusia 33 tahun tersebut belum tampak menjalin kedekatan spesial dengan perempuan lain.

Rupanya, hingga saat ini, Richard masih menjomblo. Hal tersebut terungkap ketika Maia Estianty bertanya apakah laki-laki kelahiran 15 Desember 1987 tersebut sudah punya pacar.

“Belum, belum (punya pacar),” jawab Richard Kyle seperti dapat disaksikan di konten terbaru dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Richard Kyle mengatakan dirinya memang sedang tak ingin mencari pacar. Ia mengungkapkan alasannya.

“Gue enggak lagi cari (pacar). Gue santai-santai, mau nikmati hidupnya sendiri,” beber Richard Kyle.

Mendengar itu, Maia Estianty menimpali dengan guyonan. Ia bertanya apakah ada hubungan spesial antara Richard dan Mey Chan.

“Oke. Jadi, masih single. Terus, sama Mey Chan ada apa, ya?” tanya Maia Estianty.

“Apaan, sih? Teman doang,” tegas Richard.

Mengilas balik, Richard Kyle sudah bertunangan dengan Jessica Iskandar pada 2019. Mereka seharusnya menikah pada tahun lalu. Namun, hubungan tersebut nyatanya kandas sebelum pernikahan terjadi.

Isu hubungan asmara Richard dan Mey Chan diketahui berawal ketika mereka kedapatan menikmati liburan bersama di Raja Ampat.

Terpopuler

Add New Playlist