Pimpin Rapat TPAD Dharmasraya, Ini Pesan Sekda Adlisman ke Masing-masing OPD

Penulis: Redaksi

Pulau Punjung, Padangkita.com – Rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) dimulai. Rapat itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dharasmraya, Adlisman, Selasa (28/9/2021).

Dikatakan Adlisman, penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022 telah melewati tahapan penetapan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) bersama anggota DPRD.

“Jadi, rapat kali ini untuk membahas tahapan selanjutnya, yaitu menyusun Rencana Kerja Anggaran (RKA) pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai pagu anggaran yang disepakati,” ujar Adlisman, Selasa (28/9/2021).

Adlisman berharap, masing-masing OPD menyusun APBD sesuai tahapan dan skedul yang telah ditetapkan, karena penyampaian nota APBD 2022 ditargetkan 11 Oktober 2021.

“Jadi waktunya cukup terbatas, untuk itu agar dimanfaatkan betul waktu yang tersedia dengan baik, agar setiap tahapan penyusunan APBD ini berjalan sesuai jadwal,” ungkap Adlisman.

Baca juga: Dharmasraya Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian PPPA

Rapat dalam rangka membahas penyusunan APBD Tahun Anggaran 2022 itu juga diikuti oleh para Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, serta Kasubag Anggaran di masing-masing OPD. [adv]

Terpopuler

Add New Playlist