Pesan Sang Istri ke Nasrul Abit: Layani Masyarakat Sepenuh Hati, Semoga Bernilai Ibadah

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Perjalanan panjang mengabdikan diri untuk negeri dan masyarakat telah dilalui Nasrul Abit. Mulai dari Pesisir Selatan selama 15 tahun, kemudian beliau beranjak ke provinsi.

Hari ini, setelah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumbar, beliau akan beranjak untuk menjadi Gubernur Sumbar demi melanjutkan pengabdiannya.

Baca Juga

Di balik itu semua, tentunya tak lepas dari dukungan keluarga, terutama sang istri, Wartawati yang selalu setia dalam suka ataupun duka.

Pernikahan mereka telah menginjak usia 39 tahun. Selama itu juga, Wartawati tak kenal lelah dan rela berbagi waktu serta kebersamaan demi masyarakat yang dipimpin Nasrul Abit.

Hingga saat ini, Wartawati juga tak bosan-bosannya untuk mengingatkan sang suami agar melayani masyarakat sepenuh hati.

Kepada Nasrul Abit, Wartawati berpesan agar menjadikan pengabdiannya untuk masyarakat sebagai amal ibadah yang akan menjadi amal baik di kemudian hari.

Wartawati Nasrul Abit, Pilgub Sumbar 2020
Wartawati tengah menunggu lukisan wajah suaminya selesai dilukis. [Foto: Ist]
Ditanya sosok sang suami, menurut Wartawati, Nasrul Abit merupakan suami yang bertanggungjawab, imam yang baik dalam bahtera rumah tangga dan pemimpin amanah bagi masyarakat Sumbar.

“Semoga bapak diberikan kesehatan dan semua yang dicita-citakannya tercapai,” ujar Wartawati, Jumat (16/10/2020).

Lalu, ketika ditanya terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020, Wartawati berharap yang terbaik. Dalam Pilgub ini, suaminya merupakan salah satu dari calon gubernur. Ia juga menginginkan pesta demokrasi yang damai dan ‘badunsanak’.

Dalam beberapa kesempatan, Wartawati juga tampak setia mendampingi Nasrul Abit, seperti ketika mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Sumbar untuk Pilgub Sumbar 2020. Tidak hanya sang istri, calon gubernur itu juga diantar langsung oleh anak dan menantunya.

“Sebagai istri, saya mendukung semua yang terbaik untuk Bapak. Kami juga mohon dukungan dari masyarakat Sumbar,” harapnya.

Sementara itu, dalam beberapa kesempatan, Nasrul juga tak sungkan mengatakan bahwa pengabdiannya kepada daerah ini tak lepas dari dukungan sang istri. Kehadiran Wartawati membuatnya memiliki semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca juga: Pesan Sang Istri ke Nasrul Abit: Layani Masyarakat Sepenuh Hati, Semoga Bernilai Ibadah

“Dalam keluarga, dukungan istri adalah sumber semangat, kekuatan dan amanah dalam menjalankan tugas,” ujar Nasrul Abit. [Inf]

Terpopuler

Add New Playlist