Pemuda 19 Tahun yang Hanyut di Batang Tapakis Padang Pariaman Ditemukan Meninggal

Parit Malintang, Padangkita.com – Ade Maulana, pria 19 tahun, yang dilaporkan hanyut di Sungai Batang Tapakis, Nagari Tapakis, Kecamatan Ulakan, Padang Pariaman, akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Kasiops Basarnas Padang, Octavianto mengatakan, warga Nagari Tapakis tersebut ditemukan, Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 11.15 WIB sekitar 20 mil dari lokasi korban pertama kali dilaporkan hanyut.

“Setelah ditemukan, korban lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pariaman guna keperluan visum untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya dalam keterangan kepada sejumlah wartawan.

Dia menuturkan, sebelumnya, berdasarkan informasi dari orang tuanya, korban diketahui pergi mandi-mandi di sungai pada hari Minggu (12/6/2022) sekira pukul 14.00 Wib.

Karena lama tidak kembali ke rumah, sekira pukul 16.00 WIB, keluarga korban mencoba mencarinya ke sungai. Setelah keluarga korban mencoba mencari menelusuri sungai, keluarga hanya menemukan sepeda dan sendal korban.

Baca Juga: Update Pencarian 3 Siswa SMKN 5 Padang: Satu lagi Ditemukan telah Meninggal, 1 masih Dicari

Setelah menerima informasi tersebut, tim SAR gabungan lalu melakukan proses pencarian. Korban akhirnya berhasil ditemukan pada hari ini. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist