Update Pencarian 3 Siswa SMKN 5 Padang: Satu lagi Ditemukan telah Meninggal, 1 masih Dicari

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Satu orang lagi remaja, pelajar SMKN 5 Padang yang hanyut di Sungai Lubuk Tongga ditemukan. Sebelumnya, juga sudah ditemukan satu orang, sehingga kini tinggal satu orang yang masih dinyatakan hilang.

Kasiops Basarnas Padang Octavianto menyebutkan, korban kedua ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia bernama Sadiah Tulfa atau Ulfa, perempuan, 16 tahun, sekitar pukul 14.24 WIB, Minggu (12/6/2022).

Korban ini beralamat Jl Perak No. 23 RT 01/RW 08, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat.

Octa menjelaskan, korban kedua ditemukan tak jauh dari lokasi korban dan dua temannya dilaporkan hilang di Lubuk Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

“Korban kedua ditemukan tersangkut di batu dan pohon.ditemukan, sekitar 500 meter dari titik 0 (lokasi dilaprokan hilang),” ujar Octa.

Sebelumnya, tim SAR gabungan telah lebih dulu menemukan jasad korban bernama Sintia Vita Loka, perempuan, 16 tahun, sekitar pukul 11.30 WIB. Lokasi penemuan sekitar 1,5 km dari lokasi kejadian korban dilaporkan hanyut bersama temannya.

Jenazah korban kedua, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Diketahui, empat remaja yang merupakan pelajar SMKN 5 Padang dilaporkan hanyut di Lubuk Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sabtu (11/6/2022).

Laporan diterima Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang, sekitar pukul 16.10 WIB hari yang sama. Satu dari empat korban benama Aditya Nugraha, pria, 16 tahun, warga Rawang Tunggul Hitam, bisa selamat ketika terseret arus.

Baca juga: Update Pencarian 3 Siswa SMKN 5: Satu Korban Perempuan Ditemukan telah Meninggal Dunia

Dengan demikian, kini tinggal Ikhsan Maulana, pria, 16 tahun, warga Tunggul Hitam yang masih dicari dan masih dinyatakan hilang. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist