Pelecehan Terhadap Dinda Shafay, Manajemen Kopi Kenangan Buka Suara

Penulis: Putri

Berita selebriti dan gosip artis: Pihak manajemen Kopi Kenangan buka suara terkait insiden yang dialami selebgram Dinda Shafay.

Padangkita.com – Belum lama ini netizen dihebohkan dengan pengakuan selebgram Dinda Shafay yang mendapat pelecehan dari seorang barista di sebuah kafe. Kejadian itu disampaikan selebgram itu melalui Insta story miliknya.

Usai unggahan tersebut viral, pihak Kopi Kenangan yang menjadi tempat Dinda Shafay mendapat pelecehan akhinya buka suara.

Dalam unggahan di akun resmi mereka, pihak kafe itu meminta maaf atas kejadian yang tidak menyenangkan tersebut.

Tak hanya itu, pihak manajemen Kopi Kenangan juga mengaku akan menindaklanjuti kejadian yang menimpa Dinda Shafay.

Saat ini, insiden tersebut tengah diselidiki lebih lanjut oleh pihak manajemen kafe tersebut.

“Sehubung dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu ibu Dinda Shafayana, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh infomasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami salah satu gerai kami,” tulis pihak manajeman Kopi Kenangan.

Barista yang diduga melakukan peleceha tersebut juga telah diproses oleh pihak manajemen. Saat ini mereka masih menunggu hasil penyelidikan internal mengenai insiden tersebut.

“Kopi Kenangan telah mengabil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal,” ungkapnya.

Atas inseden tersebut pihak Kopi Kenangan akan berusaha kejadian serupa tidak terulang kembali. Mereka pun berjanji akan menindaklanjuti semua keluhat pelanggan secara serius.

“Kopi Kenangan berkomitmen terhadap keputusan dan kenyamanan pelanggan dan sangat menyesalkan kejadian tersebut,” jelasnya.

“Kami menindaklanjuti setiap keluhan pelanggan dengan seserius mungkin terutama dalam situasi di mana pelanggan perempuan kami merasa tidak dihormati,” tambahnya.

Pihak Kopi Kenangan sendiri mengaku telah mencoba menghubungi secara langsung Dinda Shafay untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.

Mereka juga akan bertemu dengan pihak perwakilan Dinda untuk membahas mengenai kasus itu.

“Kami akan bertemu dengan perwakilan ibu Dinda Shafayan untuk duduk bersama dan memberikan kami informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini agar dapat kami tindak lanjuti,” tulisnya.

Sebelumnya dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Dinda Shafay mengaku kejadian tersebut ia alami di Kopi Kenangan franchise yang berada di Medan Ringroad.

Baca Juga: Guru Cantik Ini Lakukan Pelecehan pada Murid Bawah Umur

Dinda mengaku mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat tengah berada di toilet. Saat itu, seorang barista tiba-tiba masuk ke dalam toilet tersebut. [*/Prt]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Padangkita.com 

Terpopuler