Pamela Anderson Ceraikan Suami Kelima yang Baru Dinikahi 12 Hari, Ini Kisah Dibaliknya

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Siapa tidak kenal dengan sosok artis cantik dan seksi Pamela Anderson? Aktris mantan pemain Serial ‘Baywacth’ ini memutuskan bercerai dengan suaminya yang baru saja dinikahinya.

Baca juga: Kisah Pilu, Pasangan Pengantin Ini Harus Rela Gak Hadir di Resepsi Pernikahan Karena Terjadi Sesuatu pada Pengantin Pria Usai Ijab Kabul

Pamela dan mantan suami, Jon Peters, produser film ‘A Star is Born’ kabarnya masih belum mengurus legalitas surat pernikahan mereka.

Yang membuat publik heboh adalah Pamela dan Jon memutuskan untuk berpisah hanya selang 12 hari usai mereka mengucap janji sehidup semati.

Melansir dari Daily Mail, pasangan yag masih tergolong pengantin baru ini memutuskan berpisah untuk saling evaluasi dan mawas diri tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Kawin Kontrak, Lucky Hakim: Kalau Mau Kontrak Saya Kira-kira Sanggup Bayar Berapa?

Artis berkebangsaan Kanada ini memulai kariernya di dunia keartisan dengan membintangi film ‘The Taking of Beverly Hills’. Sejak saat itu, wajah cantik Pamela pun kerap wara-wiri membintangi sederet judul layar lebar.

Pamela Anderson merupakan bintang Hollywood yang paling berjaya di masanya. Tercatat, puluhan judul film dan tv show pernah menjadi saksi dari kepiawaiannya berakting.

Namun sayang, kisah cinta wanita bernama lengkap Pamela Danise Anderson ini tidak secemerlang kariernya di dunia film. Tercatat, Pamela sudah empat kali menikah dan selalu berakhir dengan perpisahan.

Baca juga: Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun, Postingan Pemuda 17 Tahun Ini Bikin Netizen Meleleh

Pamela bercerai dari Tommy Lee di tahun 1998, Kid Rock di tahun 2006, dan Rick Solomon di tahun 2008. Kini, Pamela harus kembali mengecap pahitnya perpisahan dengan suami keempatnya Jon Peters.

Awal pernikahan Pamela mengatakan syukurnya kepada media. “Aku tersentuh atas sambutan hangat pada Jon dan pernikahan kami,” ungkap Pamela Anderson setelah kabar pernikahannya seperti dikutip Daily Mail.

Artis seksi pemeran serial TV ‘Baywatch’ ini mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat dukungan publik ketika menikah dengan Jon Peters.

Terpopuler

Add New Playlist